5 Kolam Renang di Gorontalo, dari Waterpark hingga Pemandian Alami Telaga Pelepas Gerah

- 20 September 2023, 12:29 WIB
Tiara Waterpark Gorontalo
Tiara Waterpark Gorontalo /Instagram/@machmudkinopakaya

KARANGANYARNEWS - 5 Kolam Renang di Gorontalo, dari Waterpark hingga Pemandian Alami Telaga Pelepas Gerah. Melengkapi artikel koleksi kolam renang yang tersebar di seantero jagad Nusantara, berikut ini daftar lengkap kolam renang di Pekanbaru paling kece dan menyenangkan. Semoga postingan ini menjawab Anda para pembaca yang budiman yang ingin olahraga tipis-tipis tapi asyik dan rekreatif saat berada di Gorontalo.

Ya, silakan berenang saja di kolam renang terdekat di mana saat ini Anda berada. Seperti salah satu dari beberapa kolam renang di Gorontalo yang dapat Anda kunjungi saat ini juga. Karena sebagaimana diketahui bahwa berenang masih menjadi cabang olahraga yang diminati banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Itu setidaknya jika dilihat dari kolam renang di Gorontalo yang kerap ramai dikunjungi saat musim liburan dan akhir pekan.

Hal itu bukan hanya karena manfaat dari aktivitas berenang itu sendiri, tetapi juga karena hampir setiap kolam renang di Gorontalo, khususnya kolam renang kekinian, waterpark dan waterboom memiliki daya tarik tersendiri terkait desain interior maupun eksteriornya.

Baca Juga: 7 Kolam Renang di Garut Paling Bersih, Sehat, Rapi dan Indah, Harga Tiket Mulai Rp 10 Ribuan

Terkait dengan fasilitas, sejumlah kolam renang bahkan menyediakan kolam renang berdasarkan usia. Bahkan ada sebagian kolam renang di beberapa daerah yang memiliki jadwal khusus untuk khusus para wanita, sebagaimana juga kolam renang syariah yang menyediakan wahana khusus untuk perempuan.

Meskipun demikian, masyarakat, khususnya orang tua juga perlu mempertimbangkan beberapa faktor sebelum memilih kolam renang yang tepat untuk dikunjungi. Sebut saja faktor keamanan, keselamatan, kebersihan dan kerapian.

Berikut ini kolam renang di Gorontalo lengkap dengan informasi alamat, harga tiket serta jam bukanya yang dikutip dari berbagai sumber :

Tiara Waterpark

Tiara Waterpark di Gorontalo
Tiara Waterpark di Gorontalo Instagram/@AnissaMisilu

Berlokasi di Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Gorontalo. Buka dari jam 08.00 sampai 23.00 dengan harga tiket Rp 20 ribu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x