5 Terapi usai Keguguran Efektif Membantu Pemulihan, Bisa Dicoba Bun!

- 17 Oktober 2023, 23:12 WIB
5 terapi usai keguguran efektif membantu pemulihan, layak dicoba moms. Ada beberapa cara sebagai terapi agar segera pulih dari situasi tak mengenakkan pascakeguguran. (Foto: Pixabay/fezailc)
5 terapi usai keguguran efektif membantu pemulihan, layak dicoba moms. Ada beberapa cara sebagai terapi agar segera pulih dari situasi tak mengenakkan pascakeguguran. (Foto: Pixabay/fezailc) /

KARANGANYARNEWS 5 Terapi usai Keguguran Efektif Membantu Pemulihan, Bisa Dicoba Bun! Siapa sih yang ingin mengalami keguguran? Pastinya semua ibu hamil yang menantikan kelahiran sang buah hati tak menginginkan hal itu terjadi dong ya.

Kendati demikian, ada kalanya kondisi tersebut memang tidak bisa dihindari. Moms harus merelakan proses kehamilannya mengalami keguguran lantaran beberapa sebab.

Kejadian tak diinginkan seperti keguguran kerap kali membuat wanita larut dalam kesedihan hingga lupa kesehatan tubuhnya. Biar bagaimana pun Moms harus segera bangkit untuk bisa pulih secara fisik dan mental.

Terkait itu, ada beberapa cara sebagai terapi bagi Anda agar segera pulih dari situasi tak mengenakkan pascakeguguran dan peluang untuk bisa hamil lagi kembali meningkat. Berikut paparannya.

Baca Juga: Apple iPhone 15 Pro vs Apple iPhone 14 Pro, Mana yang Lebih Bagus?

  1. Istirahat cukup dan menjaga pola makan sehat

Salah satu terapi penting usai mengalami keguguran adalah menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup.

Moms sebaiknya banyak mengonsumsi makanan yang dapat menyediakan energi dan cepat memulihkan kebugaran tubuh, seperti makan makanan tinggi karbohidrat, lemak, dan protein sehat.

  1. Jaga kebersihan tubuh

Wanita yang mengalami keguguran akan terjadi pendarahan. Terkait itu, Moms sebaiknya memilih menggunakan pembalut wanita ketimbang tampon.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x