Kenali 5 Jenis Parfum Ini sebelum Beli, Punya Ketahanan Aroma Berbeda

- 12 Januari 2024, 12:05 WIB
Kenali 5 jenis parfum ini sebelum beli, punya ketahanan aroma berbeda. Masing-masing parfum mempunyai ciri khasnya sendiri-sendiri. (Foto: Pixabay/kampfmonchichi)
Kenali 5 jenis parfum ini sebelum beli, punya ketahanan aroma berbeda. Masing-masing parfum mempunyai ciri khasnya sendiri-sendiri. (Foto: Pixabay/kampfmonchichi) /

KARANGANYARNEWS - Kenali 5 Jenis Parfum Ini sebelum Beli, Punya Ketahanan Aroma Berbeda. Ada beragam jenis parfum atau pengharum tubuh beredar di pasaran, namun ternyata masih banyak orang belum mengetahui perbedaannya.

Perlu diketahui, masing-masing parfum mempunyai ciri khasnya. Ada wewangian mampu tahan lama, namun ada pula yang gampang menguap karena angin atau panas.

Adapun jjenis parfum beredar di pasaran saat ini, antara lain extra de parfum, eau de parfum, eau de toilette, eau de cologne, dan eau fraiche.

Jenis-jenis parfum ini memiliki kandungan dan makna berbeda. Berikut penjelasan masing-masing parfum.

Baca Juga: Bruno Mars Gelar Konser Tur Asia Tenggara Awal Tahun Ini, Indonesia Masuk Daftar?

  1. Parfum (Extrait de Parfum)

Parfum atau juga disebut extrait terbuat dari minyak wangi ekstrak murni dan memiliki konsentrasi tinggi sekira 20 hingga 30 persen.

Wanginya kuat dan tidak gampang menguap sehingga cenderung tahan lama dan dapat bertahan enam hingga delapan jam atau lebih.

Parfum lebih cenderung kental dan berminyak sehingga menggunakan kemasan botol sumbat dan bukan botol semprot agar dapat menyesuaikan jumlah pemakaiannya.

karena konsentrasi cukup tinggi, parfum ini biasanya dijual dalam botol sangat kecil dan lebih mahal dibandingkan parfum lain.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x