DJ Joice Challista Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Profil Singkatnya

- 28 Juni 2022, 20:20 WIB
DJ Joice Challista
DJ Joice Challista /Instagram/about.joice

KARANGANYARNEWS – Seorang disjoki atau DJ cantik idola para cluber, DJ Joice Challista ditangkap polisi karena terkait kasus narkoba. Wanita cantik berwajah kalem ini ditangkap bersama tiga orang temannya.  

Tiga orang teman Joice Challista itu berinisial IS alias Irfan, FA dan N. Irfan disebut berusia 26 tahun, FA 31 tahun dan N 26 tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, selain menahan DJ Joice dan ketiga temnannya, polisi juga menahan sejumlah barang bukti berupa sabu, Tramadol, dan Alprazolam.

"Barang bukti ada satu bungkus narkotika jenis sabu, Tramadol, dan Alprazolam," ujar Endra Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Selas, 28 Juni 2022.

Zulpan sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews mengungkapkan, narkoba tersebut disembunyikan DJ Joice beserta tiga rekannya di kamar indekosnya. Kemudian saat ini, polisi masih menelusuri teka-teki, dari manakah asal narkotika jenis sabu tersebut didapatkan Irfan.

"Narkotika jenis sabu dibeli oleh pelaku atas nama Irfan dari orang lain. Sedang dalam pendalaman," terang Zulpan.

Dikutip dari berbagai sumber, Joice Challista memiliki nama asli Anisa Choerunnisa. Wanita cantik berwajah kalem tapi bertato ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 3 Oktober 1999. Joice Challista pernah menjadi model profesional. Itu bisa dibuktikan dengan terpilihnya ia menjadi Miss HIN di Jogja pada 2017 lalu.

Namun, pada 2018, wanita cantik ini mulai menekuni dunia DJ. Keseriusan menggeluti dunia disjoki membawa dirinya keliing Indonesia. Alasan banting setir, dari menjadi model lalu memilih dunia DJ karena dia mengaku suka bermain alat musik.

Kecantikan dan penampilannya yang lumayan berani membuat para lelaki, apalagi lelaki hidung belang tergila-gila. Malahan, wanita cantik ini mengaku sempat dilelang, dari harga Rp 2 juta hingga mobil Avanza. Itu dikatakan Joice Challista saat diwawancarai Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah