Pamungkas Rilis Album Live-Birdy South East Asia Tour, Ini Dia Daftar Lagunya

- 2 Juni 2023, 19:05 WIB
Pamungkas rilis album Live-Birdy South East Asia Tour, ini daftar lagunya. Album ini menangkap energi dan penampilan mempesona selama Tur Birdy Pamungkas. (Foto: Dok. Istimewa)
Pamungkas rilis album Live-Birdy South East Asia Tour, ini daftar lagunya. Album ini menangkap energi dan penampilan mempesona selama Tur Birdy Pamungkas. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Pamungkas Rilis Album Live-Birdy South East Asia Tour, Ini Dia Daftar Lagunya. Maspam Company dan CloutSound merilis video berikut album audio live bertajuk Live-Birdy South East Asia Tour.

Album ini menangkap energi dan penampilan mempesona selama Tur Birdy yang monumental dari Pamungkas.

Tur Birdy Pamungkas berlangsung selama beberapa bulan berhasil memikat penonton di 12 kota Indonesia dan empat kota di Asia Tenggara, yakni Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Tur ini menyuguhkan bakat luar biasa dari Pamungkas dan membawa campuran uniknya antara melodi penuh penjiwaan, lirik kaya, dan penampilan memukau kepada para penggemar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Jadwal Final Piala FA Man City vs Man Utd Akhir Pekan Ini, Tayang di Mana?

Dalam siaran pers disebutkan, album "Live" mendokumentasikan pertunjukan memukau selama tiga jam, menampilkan lebih dari 30 lagu telah dikurasi dari diskografi terkenal Pamungkas.

Penggemar akan disuguhi lagu-lagu hit menduduki puncak tangga lagu seperti "To the Bone", "One Only", "Closure", "Jealousy", serta koleksi lagu favorit penggemar seperti “Monolog”, “A Day That Feels Better”, “Birdy”, “Deeper, dan masih banyak lagi.

Namun, album live ini bukan hanya penampilan dengan band seperti biasanya. Di Tur Birdy kali ini Pamungkas menghadirkan aransemen baru yang megah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x