Yeni Inka Lahirkan Putri Pertamanya, Ini Dia Nama Sang Buah Hati dan Artinya

- 19 September 2023, 17:27 WIB
Yeni Inka baru saja melahirkan putri pertamanya di RS JIH Solo, Minggu, 17 September 2023 sekira pukul 04.40 WIB. Ini dia nama sang buah hati dan artinya. (Foto: Instagram/@yeniinka)
Yeni Inka baru saja melahirkan putri pertamanya di RS JIH Solo, Minggu, 17 September 2023 sekira pukul 04.40 WIB. Ini dia nama sang buah hati dan artinya. (Foto: Instagram/@yeniinka) /

KARANGANYARNEWS - Yeni Inka Lahirkan Putri Pertamanya, Ini Dia Nama Sang Buah Hati dan Artinya. Penyanyi dangdut Yeni Inka baru saja melahirkan putri pertamanya di RS JIH Solo, Minggu, 17 September 2023 sekira pukul 04.40 WIB.

Bayi dengan bobot hampir empat kilogram dan panjang 52 sentimeter dilahirkan secara normal tanpa induksi.

Diberi nama Kylie Yumnaa Yhara Shakti, Yeni Inka dan suaminya Briptu Khrisna Shakti berharap buah hatinya menjadi sosok perempuan cantik yang selalu mendapat keberuntungan.

Proses persalinan Yeni Inka ditangani dr Bima Suryantara Sp OG (K) didampingi lima bidan.

Baca Juga: Fitur Huawei MatePad Pro 13.2 yang bakal Diluncurkan Bulan Ini, Pesaing Tangguh Tablet Premium

Di hadapan awak media, Yeni Inka menyampaikan rasa syukurnya telah menjalani persalinan dengan lancar.

"Semoga jadi anak yang saleha, cantik, dan selalu beruntung hidupnya. Apa pun yang dilakukan selalu beruntung," harapnya saat konferensi pers di RS JIH, Selasa, 19 September 2023.

Sementara itu, Manajer Pelayanan Publik RS JIH Solo, Adha Noorjanah, menyebut pihak rumah sakit memberikan pelayanan sepenuhnya kepada ibu dan bayi yang dilahirkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x