Download dan Nonton Love Me, Love My Voice Sub Indo Gratis, Link Streaming Drama China Terbaru 2023

- 30 November 2023, 14:05 WIB
Biodata pemeran drama China Love Me, Love My Voice
Biodata pemeran drama China Love Me, Love My Voice /instagram.com/official.wetv/

KARANGANYARNEWS - Link Nonton Love Me, Love My Voice Sub Indo dan Sinopsis. Drama China terbaru yang berjudul "Love Me, Love My Voice" siap menghibur para penonton dengan cerita yang menarik dan penuh emosi.

Link nonton Love Me, Love My Voice tentu menjadi incaran para pecinta drama China yang diadaptasi dari web novel populer yang ditulis oleh Mo Bao Fei Bao, dengan judul asli "Really, Really Miss You, Really Miss You" (Hen Xiang Hen Xiang Ni).

Dengan mengusung genre musikal romantis, drama ini diharapkan dapat menyentuh hati penonton dengan alur cerita yang menarik dan penuh kejutan.

Temukan akses link nonton Love Me, Love My Voice Sub Indo yang bisa Anda temukan di akhir artikel. Namun, sebelumnya, agar afdol baca dulu sinopsis Love Me, Love My Voice Sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Nonton dan Download Only for Love Episode 29-32 Sub Indo, Link Streaming Drama China di VIU

Sinopsis Love Me, Love My Voice

Love Me, Love My Voice bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Gu Sheng yang memiliki dua kehidupan. Di dunia maya, dia dikenal dengan nama Sheng Sheng Man, seorang penggemar musik tradisional yang memiliki suara yang unik dan lembut. Dia bermimpi untuk bisa berkolaborasi dengan pengisi suara favoritnya, Qing Qing Ci.

Di sisi lain, Qing Qing Ci adalah seorang pengisi suara populer yang selalu menutupi identitasnya. Dia bekerja dengan nama samaran tersebut karena memiliki suara yang unik dan berbeda.

Suatu hari, secara tidak sengaja mereka bertemu, dan Qing Qing Ci membacakan resep untuk Sheng Sheng Man tanpa menyadari bahwa dia adalah idolanya.

Kisah cinta yang terjalin di antara mereka berdua menjadi pusat perhatian dalam drama ini. Dengan hafalnya karakter suara Qing Qing Ci, Sheng Sheng Man akhirnya menyadari bahwa dia adalah idolanya. Namun, apakah cinta mereka akan berjalan mulus ataukah ada rintangan yang harus mereka hadapi?

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah