Superhero Tira Tayang di Disney Plus Hotstar 16 Desember, Sinopsis dan Link Trailer

- 15 Desember 2023, 15:35 WIB
Superhero Tira Tayang di Disney Plus Hotstar 16 Desember,  Sinopsis dan Link Trailer.
Superhero Tira Tayang di Disney Plus Hotstar 16 Desember, Sinopsis dan Link Trailer. /Jagat Bumilangit

KARANGANYARNEWS -  Berikut ini informasi tentang serial superhro Tira, serial pertama Screenplay dan Bumilangit Cinematic Universe atau Jagat Sinema Bumilangit.

Serial ini akan tayang di Disney Hotstar mulai 16 Desember 2023. Tola, serial superhero ini berjumlah 8 episode. Adapun Tira disutradarai Zahir Omar, sedangkan tokoh Tiora diperankan Chelsea Islan.

Sederet pemain lain adalah Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Asri Welas, Jeremie J Tobing, Agnes Naomi, Marcell Siahaan, dan Egi Fedly dan Sari Yok Koeswoyo.

Baca Juga: LINK NONTON Serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 Episode 3-4 Sub Indo Gratis dan Sinopsis 

Sebelumnya, Jagat Sinema Bumilangit merilis trailer serial ini pada 11 Desember. Serial superhero Tira diadaptasi dari komik Indonesia, melengkapi Gundala (2019), Sri Asih (2022), dan Virgo And The Sparklings (2023).

Karakter Tira diciptakan Nono GM, dan tokoh superhero ini pertama kali dikenalkan lewat komik Tira: Robot Kongfu pada tahun 1973.

Serial Tira mengikuti kisah Suci (Chelsea Islan), seorang mahasiswi yang ingin menjadi stuntwomen professional. Dia memiliki kelemahan takut pada ketinggian.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Death’s Game Eps 1 Sub Indo, Sinopsis Lengkap

Karena itu dia harus berusaha kerasa melawan fobia itu. Trailer memperlihatkan usaha keras Suci melakukan latihan keras. Sampai suatu hari dia menyelamatkan sembilan anak kecil dari ritual misterius.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah