Jadwal Tayang dan Harga Tiket Nonton Film Rumah Masa Depan di Bioskop CGV - Cineplex21 Mulai 7 Desember

- 7 Desember 2023, 12:25 WIB
Jadwal Tayang dan Harga Tiket Nonton Film Rumah Masa Depan di Bioskop CGV dan Cineplex21.
Jadwal Tayang dan Harga Tiket Nonton Film Rumah Masa Depan di Bioskop CGV dan Cineplex21. /IMDb

KARANGANYARNEWS -  Film bertema keluarga, Rumah Masa Depan tayang di di bioskop-bioskop jaringan CGV dan Cinepolis di seluruh Indonesia mulai  tanggal mulai 7 Desember 2023.

 

Rumah Masa Depan merupakan remake dari sinetron populer di TVRI era tahun 1980-an berjudul sama digarap sutradara legendaris Ali Sahab. Kali ini, Film Rumah Masa Depan tampil dengan kemasan kekinian.

Mengambil setting sama, kawasan pedesaan di Desa Cibeureum, Cianjur,  versi film mengikuti kisah sebuah keluarga. Bbeda dengan dengan versi sinetron yang lebih menyoroti kehidupan desa.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film di Bioskop XXI, CGV dan Cinepolis 30 November  

Film Rumah Masa Depan diproduksi Mizan Pictures dan Max Pictures dengan deretan pemain top seperti Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Cok Simbara, Maisha Kanna, Ciara Nadine Brosnan, Bima Azriel.

Rumah Masa Depan digarap sutradara Danial Rifki yang juga menulis skenario berdasarkan scenario versi sinetron yang ditulis Ali Shahab hampir 40 tahun lalu.  

Kali ini, Rumah Masa Depan menceritakan kisah klise konflik antara menantu peremuan dan dan ibu mertua. Sebuah tema yang sangat related dengan kehidupan perkawinan ari masa ke masa.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x