(G)I-DLE Comeback dengan MV Keren untuk Lagu Super Lady

- 30 Januari 2024, 22:38 WIB
Girl group CUBE Entertainment, (G)|-DLE resmi kembali ke industri K-Pop dengan merilis full album kedua mereka 2 dan lagu utamanya Super Lady. (Foto: Pinterest)
Girl group CUBE Entertainment, (G)|-DLE resmi kembali ke industri K-Pop dengan merilis full album kedua mereka 2 dan lagu utamanya Super Lady. (Foto: Pinterest) /

KARANGANYARNEWS Girl group CUBE Entertainment, (G)|-DLE pada 29 Januari 2024 resmi kembali ke industri K-Pop dengan merilis full album kedua mereka '2' dan lagu utamanya 'Super Lady'.

Lagu utama Super Lady ditujukan kepada semua wanita hebat di dunia dengan makna liriknya berisi ajakan tanpa ragu atas kecantikan dan kekuatan pada diri masing-masing.

Dalam album barunya ini, (G)|-DLE menghadirkan karisma mewah dengan music video megah, memadukan tampilan tidak biasa dan baru dari mereka.

Baca Juga: Idol K-Pop Pria Ramai-ramai Bikin Tren Pakai Fashion Ketat

Selain itu, full album '2' juga menunjukkan sisi unik kelima anggota, dibaratkan sebagai angka '5' yang berubah menjadi angka '2' (two/too) ketika dibalik, mengartikan kelima anggota (G)|-DLE ingin mengajak siapa pun yang mendengar lagu mereka untuk ikut menjadi sosok 'super' lewat semangat dan kepercayaan diri.

(G)I-DLE selalu dikenal karena mempunyai konsep berani dan berbeda. Dengan lagu ini, mereka kembali menegaskan reputasinya sebagai grup yang berani mengeksplorasi tema-tema jarang diangkat grup lain.

Sebelumnya mereka merilis album 'Queendom' yang memberikan gambaran tentang tekad dan kekuatan wanita.

Baca Juga: Despicable Me 4 Rilis Trailer Perdana, Tampilkan Anak dan Petualangan Baru Gru

Sementara itu karena alasan kesehatan, dua anggota Minnie dan Yuqi dikabarkan tidak dapat berpartisipasi sementara selama promosi comeback.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x