Despicable Me 4 Rilis Trailer Perdana, Tampilkan Anak dan Petualangan Baru Gru

- 30 Januari 2024, 17:05 WIB
Despicable Me 4 rilis trailer perdana, tampilkan anak dan petualangan baru Gru. Film ini bakal tayang di bioskop pada 3 Juli 2024. (Dok. Instagram/@minions)
Despicable Me 4 rilis trailer perdana, tampilkan anak dan petualangan baru Gru. Film ini bakal tayang di bioskop pada 3 Juli 2024. (Dok. Instagram/@minions) /

KARANGANYARNEWS - Gru dan The Minions kembali lagi dengan trailer “Despicable Me 4” yang baru saja dirilis Universal Pictures.

Film ini bakal tayang di bioskop pada 3 Juli 2024, melanjutkan franchise animasi populernya. Ini mengikuti supervillain Gru (Steve Carell) yang telah direformasi saat dia mencoba berbuat baik dan membangun sebuah keluarga.

Setelah film blockbuster musim panas 2022 "Minions: The Rise of Gru" yang menghasilkan hampir 1 miliar dollar di dunia, franchise animasi global terbesar ini memulai babak baru.

Baca Juga: Thailand Masters 2024: Tommy Sugiarto Tumbang di Babak Kualifikasi

Trailer film Despicable Me 4 mengungkap keluarga Gru dan Lucy telah memiliki anggota baru, yakni seorang anak laki-laki dinamai Gru Jr.

Gru dan keluarga juga akan menghadapi musuh baru, Maxime Le Mal (Will Ferrell) dan pacarnya femme fatale, Valentina (Sofia Vergara) yang memaksa keluarganya untuk melarikan diri.

Trailer ini juga menjanjikan lebih banyak petualangan untuk karakter-karakter yang sekarang menjadi ikon, namun masih harus dilihat apakah film Despicable Me dapat memperbaiki arah setelah Despicable Me 3.

Baca Juga: Semarak Nuansa Imlek, Kawasan Balai Kota Solo hingga Pasar Gedhe jadi Spot Pesta Lampion

Pemeran Despicable Me 4 kemungkinan besar akan memberikan dorongan kuat pada film ini karena karakter selain Gru dan Minion kini sudah tidak terlihat di layar lebar selama tujuh tahun.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x