Drakor Terbaru Maret 2024, Cek Jadwal Tayang dari Wonderful World hingga Queen of Tears

- 1 Maret 2024, 16:06 WIB
Drakor Terbaru Maret 2024, Cek Jadwal Tayang dai Wonderful World hingga Queen of Tears.
Drakor Terbaru Maret 2024, Cek Jadwal Tayang dai Wonderful World hingga Queen of Tears. /TVn

 

KARANGANYARNEWS  - Pecinta drama Korea atau drakor di Indonesia bakal dimajakan dengan suguhan tayangan drakor terbaru sepanjang  bulan Maret 2024.

Setidaknya ada 8 drakor terbaru yang dirilis di berbagai stasiun televisi Korea Selatan dan platform streaming. Salah satunya adalah Queen of Tears yang dibintangi Kim-Kim couple sebagai pasangan suami istri.

Queen of Tears merupakan Drakor terbaru 2024 yang mengusung genre komedi romantis. Drama ini akan menceritakan kehidupan pernikahan putri konglomerat dengan berbagai permasalahannya.

Baca Juga: Tayang Lebaran, Film Siksa Kubur Rilis Poster Resmi yang Mencekam 

Dibintangi Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, dan Kwak Dong Yeon, Queen of Tears dijadwalkan tayang mulai 9 Maret 2024 di tvN dan Netflix.

Kemudian Wonderful World yang bergenre misteri. Dibintangi Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi, mengisahkan seorang wanita yang mencari keadilan dan terlibat kasus-kasus kriminal.

Dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2024 di MBC dan Disney Plus, Wonderful World diharapkan dapat memikat para penonton dengan alur cerita yang menegangkan.

Baca Juga: LINK Nonton Serial Shogun Sub Indo di Disney Plus Hotstar, Sinopsis dan Pemain 

Bagi penggemar drakor The Escape of the Seven, sekuelnya juga akan tayang pada Maret 2024. Beberapa tokoh dari musim pertamanya pun akan kembali tampil memerankan karakter yang sama di season 2.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x