So Sweet! Louis Partridge Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Sang Pacar

- 8 Juni 2024, 22:56 WIB
Louis Partridge baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21. Sang pacar, Olivia Rodrigo pun memberikan ucapan menggemaskan. (Foto: Instagram/@louispartridge_)
Louis Partridge baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21. Sang pacar, Olivia Rodrigo pun memberikan ucapan menggemaskan. (Foto: Instagram/@louispartridge_) /

KARANGANYARNEWS - Louis Partridge merupakan seorang aktor yang semakin terkenal setelah perannya dalam film Netflix, Enola Holmes dan Enola Holmes 2. Pada Senin, 3 Juni 2024 lalu, Louis Partridge baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21.

Melalui akun Instagram pribadinya, Louis Partridge mengunggah potret masa kecilnya mengenakan topi baret dan kumis ala Prancis. Ia memberikan keterangan, “Tolong satu gelas bir”, pada unggahan tersebut.

Tak disangka warganet, Olivia Rodrigo, memberikan ucapan menggemaskan pada unggahan Louis Partridge.

Baca Juga: Rilis Single Anyar Please Please Please, Sabrina Carpenter Gandeng Barry Keoghan

“Selamat datang di klub 21, bocah malaikat!” tulisnya dengan sejumlah emoticon hati. Kini komentar itu sudah mencapai lebih dari 100 ribu likes.

Diketahui, pelantun ‘deja vu’ ini memang dikonfirmasi sebagai pacar dari Louis Partridge sejak 2023 lantaran beberapa kali terciduk bermesraan saat bepergian di kota hingga unggahan gaya konyol Louis Partridge di akun Instagram pribadinya yang diduga diambil oleh Olivia Rodrigo, pacarnya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah