Siap-siap! 3 Grup K-Pop Populer Ini Konser di Indonesia pada Tanggal yang Sama

- 6 Juni 2024, 15:05 WIB
Tiga grup K-Pop populer bakal manggung di Indonesia pada waktu yang sama. Mereka dijadwalkan manggung pada 24 Agustus 2024. (Dok: Instagram/@ivestarship, @official_theboyz, @aespa_official)
Tiga grup K-Pop populer bakal manggung di Indonesia pada waktu yang sama. Mereka dijadwalkan manggung pada 24 Agustus 2024. (Dok: Instagram/@ivestarship, @official_theboyz, @aespa_official) /

KARANGANYARNEWS - Melihat banyaknya peminat genre K-Pop dari berbagai kalangan umur di Indonesia, fans dari tiga grup pop Korea populer bakal berkesempatan bertemu dan menyapa para idolanya di 24 Agustus 2024 mendatang.

Berikut tiga grup K-Pop beken yang bakal manggung di Indonesia pada waktu yang sama.

Baca Juga: Bolehkah Bersedekah atas nama Orang yang sudah Meninggal? Ini Penjelasannya

  1. IVE

Kabar baik bagi DIVE (sebutan fans IVE) Indonesia. IVE akan mengadakan tur dunia pertama dan nama Jakarta masuk ke dalam daftar konser. Dengan tajuk “IVE THE1ST WORLD TOUR – SHOW WHAT i HAVE”, tur dunia ini akan diselenggarakan di ICE BSD City Hall 5-6, Jakarta dan dipromotori Mecimapro. Konser IVE akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang dengan formasi lengkap, Wonyoung, Yujin, Gaeul, Liz, Leeseo, dan Rei.

Baca Juga: 1 Zulhijah 1445 H Jatuh pada Sabtu 8 Juni 2024, Ini Puasa Sunah yang Dituntunkan Nabi

  1. THE BOYZ

Boy group yang debut pada 2017 beranggotakan sebelas orang, THE BOYZ bakal melangsungkan tur dunia bertajuk “THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION II”. Konser ini akan digelar di sejumlah negara, salah satunya Indonesia, tepatnya pada 24 Agustus di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dipromotori Dyandra Global Edutainment, konser Eric cs siap menyapa THE B (sebutan fans THE BOYZ) Indonesia.

Baca Juga: Puasa Dzulhijjah 2024 Mulai Tanggal Berapa? Ini Jadwal Lengkap dan Keutamaannya

  1. Aespa

Girl group besutan SM Entertainment, Aespa juga siap menyapa MY (sebutan fans Aespa) dalam tur dunia kedua dengan konser bertajuk “2024 Aespa Live Tour – SYNK PARALLELLINE” pada Sabtu, 24 Agustus di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta. Melalui promotor Me Indonesia, Aespa akan hadir dengan formasi lengkap bersama keempat anggotanya, yakni Karina, Winter, Ningning, dan Giselle. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah