Wasiat Dorce Bikin Merinding, Siapkan Kain Kafan hingga Makamnya Sendiri

- 23 Januari 2022, 11:33 WIB
Dorce Gamalama saat wawancara dengan Denny Sumargo
Dorce Gamalama saat wawancara dengan Denny Sumargo /Instagram @Denny Sumargo

KARANGANYARNEWS - Artis senior Dorce Gamalama dikabarkan mengalami sakit diabetes. Di tengah melawan penyakit yang dideritanya, Dorce bahkan sempat mengungkapkan pesan wasiat yang bikin merinding.

Seperti diberitakan sejumlah media, kondisi Dorce sempat mengalami penurunan atau drop sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Diabetes yang dialami juga dikabarkan sudah menjalar ke jantung, ginjal hingga syaraf. Kondisi kesehatan Dorce bahkan sempat mengetuk hati Megawati Soekarnoputri, mantan presiden RI yang juga putri proklamator, Ir Soekarno.

Baca Juga: Suksesi di Mangkunegaran, Kenapa Gusti Jiwo Tidak Menerbitkat Surat Wasiat?

Dorce mengaku sudah menerima bantuan dari Megawati untuk pengobatan setelah dirinya menyatakan permintaannya.

"Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, yang telah memberikan sumbangan kepada saya," tutur Dorce Gamalama sembari berbaring di atas kasur. 

Wasiat

Di tengah kondisinya yang menurun akibat diabetes, Dorce mengaku pernah berpesan kepada anak-anaknya. Ada beberapa permintaan Dorce Gamalama untuk anak-anaknya 

Baca Juga: Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati untuk Berobat:  Saya Pernah Menghibur Ibu...

Permintaan pertama adalah dia berpesan supaya anak-anaknya tidak menyakitinya. Sedangkan permintaan kedua adalah, jika suatu saat ia meninggal dunia, ia ingin dimakamkan dengan pakaian wanita.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: YouTube Denny Sumargo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x