Ziarah ke Astana Giribangun, Pangkostrad : Jangan Lupakan Jasa Jenderal Suharto

- 11 Maret 2022, 19:05 WIB
Panglima Kostrad Letnan Kolonel Maruli Simanjuntak memberi hormat pada Bupati Juliyatmono, sebelum berangkat berziarah ke Makam Jenderal Soeharto di Astana Giribangun Matesih Karanganyar, Jum’at(11/3/2022).
Panglima Kostrad Letnan Kolonel Maruli Simanjuntak memberi hormat pada Bupati Juliyatmono, sebelum berangkat berziarah ke Makam Jenderal Soeharto di Astana Giribangun Matesih Karanganyar, Jum’at(11/3/2022). /Humad Pemkab Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-Panglima Kostrad Letnan Kolonel Maruli Simanjuntak berziarah ke Makam Jenderal Soeharto di Astana Giribangun Matesih Karanganyar, Jum’at(11/3/22).

Kunjungan ke makam Presiden RI ke 2 itu didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kostrad ke 61.

Di makam, Letkol Maruli Simanjuntak melakukan tabur bunga di pusara makam Jenderal Besar bersama rombongan, selain berdoa.

Baca Juga: Dibalik Keterpurukan Cinta Amanda Manopo, Inilah 8 Jodoh Pinastinya

Dalam kesempatan itu, Pangkostrad Letkol Maruli Simanjuntak berpesan pada segenap jajarannya untuk tidak melupakan jasa mendiang Jenderal Soeharto atas usaha membesarkan Kostrad hingga bisa seperti sekarang.

” Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian HUT Kostrad ke 61, jasa besar almarhum Jendral Soeharto bagi Kostrad tidak akan pernah kami lupakan”, tandasnya.

"Ziarah ini sekaligus mengingatkan kami agar ke depan, para prajurit di Kostrad untuk terus menjadi lebih luar biasa," pungkasnya.

Baca Juga: Keputusan Densus 88 Tembak Mati Dokter Sunardi Disorot Netizen, Begini Jawaban Polri dan Info Lengkapnya

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x