Ingin Segera Bertemu Jodoh? Baca Doa dan Amalan Ini

- 27 Juli 2022, 19:56 WIB
Ilustrasi doa.
Ilustrasi doa. /Pxhere

KARANGAYARNEWS - Berikut doa supaya cepat mendapatkan jodoh pria dan wanita. Dalam Islam, semua hal yang baik memiliki doa yang telah ditetapkan, tak terkecuali perihal jodoh.

Perihal jodoh adalah rahasia Allah SWT. yang telah ditetapkan, kita sebagai hambanya wajib berusaha dan meminta kepada-Nya untuk segera diketemukan jodohnya atau pasangan hidup kita.

Maka yang belum mendapatkan jodoh hingga usia matang tidak ada salahnya membaca doa atau melakukan amalan tentang jodoh.

Baca Juga: Doa dan Dzikir Pagi Memohon Perlindungan dan Limpahan Rejeki

Menurut para ulama, doa termasuk doa minta supaya cepat mendapatkan jodoh merupakan wujud bahwa manusia hanya bergantung pada PenciptaNya.

Banyak sekali kebiasaan-kebiasaan baik, amalan dan doa yang dicontohkan Rasulullah SAW. Sebab, doa akan membuat seorang muslim dekat dengan Allah SWT sehingga merasa tenang .

Sebagaimana dilansir dari beritadiy.com dan berbagai sumber, berikut ini amalan doa supaya cepat mendapatkan jodoh laki-laki dan wanita:

Baca Juga: Baca Doa Rezeki Pendek Ini 41 Kali, Insya Allah Kekayaan Akan Melimpah

Melalui Al-Quran surat Al-Furqan ayat 74, Allah SWT berfirman mengenai doa meminta jodoh.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x