Doa dan Dzikir Pagi Memohon Perlindungan dan Limpahan Rejeki

- 25 Juli 2022, 06:35 WIB
Inila doa dan dzikir pagi hari, memohon keselamatan, keberkahan limpahan rejeki kepada Allah sesuai syariat Rasulullah
Inila doa dan dzikir pagi hari, memohon keselamatan, keberkahan limpahan rejeki kepada Allah sesuai syariat Rasulullah /ilustrasi doa iStock/iStock

KARANGANYARNEWS - Inila doa dan dzikir pagi, teruntuk memohon keselamatan dan keberkahan Allah sesuai syariat Rasulullah.
Selain memohon perlindungan, doa dan dzikir pagi ini juga diperuntukkan memohon limpahan rejeki halal dan barokoh kepada Allah Sang Maha Welas dan Maha Asih kepada seluruh umatnya.
Lafal doa dan dzikir pagi, ini pun sebagaimana amalan sebelum memulai rutinitas menyambut siang hari yang dianjurkan Rasulullah kepada putrinya, Fatimah az-Zahra.
Berikut doa dan dzikir pagi, sebagaimana dilansir KaranganyarNews,com dari PR Purokerto dan UtaraTimes.com:

Baca Juga: 4 Doa Peraup Rejeki Halal, Mudah Dihafal dan Insya Allah Barakallah
بِسْمِ اللهِ الرَّحمنِ الرَّحِيمِ بِسْمِ اللهِ كَلِمَةِ الْمُعْتَصِمِيْنَ وَ مَقَالَةِ الْمُتَحَرِّزِيْنَ، وَ أَعُوذُ بِاللهِ تَعَالَى مِنْ جَوْرِ الْجَائِرِيْنَ، وَ كَيْدِ الْحَاسِدِيْنَ، وَ بَغْيِ الظَّالِمِيْنَ، وَأَحْمَدُهُ فَوْقَ حَمْدِ الْحَامِدِيْنَ اللَّهُمَّ أَنْتَ الْوَاحِدُ بِلاَ شَرِيْكٍ، وَالْمَلِكُ بِلاَ تَمْلِيْكٍ، لاَ تُضَادُّ فِي حُكْمِكَ، وَ لاَ تُنَازَعُ فِي مُلْكِكَ، أَسْأَلُكَ أَنْ تُصَلِّيَ عَلَى مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَ رَسُولِكَ، وَ أَنْ تُوْزِعَنِي مِنْ شُكْرِ نُعْمَاكَ مَا تَبْلُغُ بِي غَايَةَ رِضَاكَ، وَ أَنْ تُعِيْنَنِي عَلَى طَاعَتِكَ وَ لُزُوْمِ ‏عِبَادَتِكَ، وَاسْتِحْقَاقِ مَثُوْبَتِكَ بِلُطْفِ عِنَايَتِكَ، وَ تَرْحَمَنِي بِصَدِّي مَعَاصِيْكَ مَا أَحْيَيْتَنِي، وَ تُوَفِّقَنِي لِمَا يَنْفَعُنِي مَا أَبْقَيْتَنِي، وَ أَنْ تَشْرَحَ ‏بِكِتَابِكَ صَدْرِي، وَ تَحُطَّ بِتِلاَوَتِهِ وِزْرِي، وَ تَمْنَحَنِيَ السَّلاَمَةَ فِي دِيْنِي وَ نَفْسِي, وَلاَ تُوْحِشَ لِي أَهْلَ أُنْسِي وَ تُتِمَّ إِحْسَانَكَ فِيْمَا بَقِيَ مِنْ ‏عُمْرِي كَمَا أَحْسَنْتَ فِيْمَا مَضَى مِنْهُ، يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
Artinya:
“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan nama Allah, kalimat orang-orang yang bepegang, dan ucapan mereka yang berlindung, dan aku berlindung kepada Allah Yang Maha Tinggi dari kejahatan mereka yang jahat, tipu-daya mereka yang dengki, dan kezaliman mereka yang zalim, dan aku memuji-Nya di atas mereka yang menyampaikan pujian.

Baca Juga: Baca Doa Rezeki Pendek Ini 41 Kali, Insya Allah Kekayaan Akan Melimpah
Ya Allah, Engkau yang satu tanpa sekutu, raja tanpa ada yang berkuasa atas-Nya, tidak bisa ditentang hukum-Mu dan tidak bisa diruntuhkan kerajaan-Mu. Aku memohon kepada-Mu untuk Engkau curahkan salawat kepada Muhammad hamba dan rasul-Mu.
Engkau ilhamkan kepadaku untuk mensyukuri karunia-Mu yang dengannya. Kau menyampaikanku kepada keridhaan-Mu, Engkau tolong aku untuk dapat mematuhi-Mu dan konsisten dalam pengabdian kepada-Mu sehingga berhak mendapatkan balasan-Mu dengan kelembutan pertolongan-Mu.
Kau sayangi aku dengan memalingkanku dari segala maksiat kepada-Mu selama Engkau hidupkan aku. Engkau mudahkan aku terhadap segala perkara yang berguna buatku selama Engkau kekalkan aku.

Baca Juga: Doa Pematik Limpahan Rejeki Siang Hari, Lengkap Bacaan Arab dan Latinnya
Engkau lapangkan dadaku dengan kitab-Mu. Kau gugurkan dosaku dengan pembacaannya, Engkau beri aku keselamatan di dalam ajaranku dan dalam diri
Engkau tidak jauhkan orang yang perhatian kepadaku dan Engkau sempurnakan kebaikan-Mu pada sisa usiaku sebagaimana Engkau telah berbuat baik pada usiaku yang telah berlalu, wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi.
Itulah amalan doa dan dzikir pagi hari, sesuai dengan anjuran Rasulullah SAW kepada putrinya Fatimah az-Zahra. Semoga kita selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT. (Aryadi) ***

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x