Bak Film Action, Pelajar SMK Asal Karanganyar Lompat dari Motor Saat Sebuah Truk Menghajar Kendaraannya

- 15 September 2022, 07:45 WIB
Kondisi truk milik ekspedisi J&T yang terguling usai menabrak pengendara motor
Kondisi truk milik ekspedisi J&T yang terguling usai menabrak pengendara motor /istimewa/

KARANGANYARNEWS - Rasa syukur luar biasa diungkapkan oleh Vladimir Narodya, setelah dirinya lolos dari maut dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada Rabu 14 September 2022 dini hari di ruas jalan Solo - Tawangmangu, tepatnya depan kampus UNSA, Karanganyar.

Vladimir lolos dari terjangan sebuah truk box milik ekspedisi J&T, yang menghajar sepeda motor miliknya dari arah berlawanan.

Truk ini menerjang kendaraan remaja asal Jongke Karanganyar tersebut setelah hilang kendali hingga melompati trotoar pembatas jalan.

Bak adegan dalam film action, Vladimir bisa selamat setelah dia lompat dari atas kendaraannya hingga berguling-guling di jalan, sesaat sebelum truk bernopol AB 8150 EA itu menabrak dan melindas sepeda motor miliknya.

Baca Juga: Terungkap..! Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Pasutri Asal Wonogiri Akhir Bulan Lalu

"Saat itu saya kaget dan refleks lompat dari motor, karena melihat truk itu menerjang ke arah saya dengan kecepatan tinggi," ungkapnya seperti disampaikan sang ayah Langgeng Widodo.

Akibat melompat dan berguling-guling di jalan menghindari truk, remaja yang masih tercatat sebagai siswa di SMK Mikael Surakarta tersebut mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Yang terpenting nyawa anak saya selamat. Dan syukurlah saat diperiksakan ke rumah sakit, tidak ada cedera yang berarti selain luka-luka lecet," lanjut sang ayah yang ditemui di rumahnya di Jongke, Karanganyar.

Langgeng pun sempat syok, akibat kejadian itu. Karena bagaimanapun juga nyawa anaknya nyaris terancam dalam kecelakaan tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x