Wanita Kelahiran Weton Selasa Kliwon, Kaaya raya Cantik Mempesona Dibalik Misteri Khodam Kanjeng Ratu

- 25 September 2023, 19:05 WIB
Cantik mempesona, awet muda dan kaya raya. Inilah karismatik wanita kelahiran weton Selasa Kliwon, dibalik misteri Khodam Kanjeng Ratu Kidul
Cantik mempesona, awet muda dan kaya raya. Inilah karismatik wanita kelahiran weton Selasa Kliwon, dibalik misteri Khodam Kanjeng Ratu Kidul /youtube@ nasib dan hoki

KARANGANYARNEWS -. Wanita kelahiran neptu weton Selasa Kliwon, tak perlu menjalani laku ritual tertentu. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, dikaruniai ilmu spiritual tingkat dewa sejak terlahir ke dunia. Itulah sebabnya selain tampil cantik mempesona dan awet muda, wanita kelahiran Selasa Kliwon juga ditaqdirkan kaya raya sepanjang hidupnya.

 

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton dikaruniai Khodam pendamping dan pelindung kehidupannya. Wanita kelahiran Selasa Kliwon, dikaruniai Khodam Kanjeng Ratu Kidul.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: Pamali Membuka Wirausaha Mandiri: HIindari dan waspadai, 5 Hari Nahas Kelahiran Weton Selasa Kliwon

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

“Aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang mendampingi dan melindungi manusia semenjak terlahir ke dunia,” kata Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Khodam Kanjeng Ratu Kidul

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x