Polres Karanganyar Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 Sambil Bagi-bagi Sembako

- 26 Januari 2024, 16:21 WIB
menuju Pemilu Damai 2024, sejumlah anggota Polres Karanganyar dan Kodim 0727 menggelar karya bakti dan bakti sosial di wilayah Kecamatan Mojogedang pada Jumat, 26 Januari 2024 pagi tadi.
menuju Pemilu Damai 2024, sejumlah anggota Polres Karanganyar dan Kodim 0727 menggelar karya bakti dan bakti sosial di wilayah Kecamatan Mojogedang pada Jumat, 26 Januari 2024 pagi tadi. /Dok.Polda Jateng

KARANGANYARNEWS - Guna menuju Pemilu Damai 2024, sejumlah anggota Polres Karanganyar dan Kodim 0727 menggelar karya bakti dan bakti sosial di wilayah Kecamatan Mojogedang pada Jumat, 26 Januari 2024 pagi tadi.

Sekitar 450 personel mengikuti apel bersama di Lapangan Desa Mojogedang sebelum menggelar baksos, pengecekan kesehatan gratis serta membersihkan sampah di kawasan pasar tradisional.

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan, kegiatan karya bakti dan bakti sosial TNI-Polri ini merupakan kegiatan keempat kalinya yang digelar di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga: Mantan Narapidana Terorisme Digandeng Polres Boyolali, Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2024

Pihaknya berharap, sinergitas antara TNI-Polri memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang damai di wilayah Kabupaten Karanganyar.

“Kegiatan ini wujud pelayanan TNI-Polri kepada masyarakat, memberikan sumbangsih bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, kita juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat,” katanya saat apel bersama.

Baca Juga: Sukseskan Pemilu 2024 Damai dan Bermartabat, FKUB dan PKUB Komitmen Jaga Keharmonisan Masyarakat

Lebih lanjut ia menuturkan, ada 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Mojogedang.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Mabes Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah