Mantan Narapidana Terorisme Digandeng Polres Boyolali, Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2024

- 26 Januari 2024, 15:47 WIB
Mantan Narapidana Terorisme Digandeng Polres Boyolali, Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2024
Mantan Narapidana Terorisme Digandeng Polres Boyolali, Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2024 /Dok.Polda Jateng

 

KARANGANYARNEWS - Guna menyukseskan Pemilu Damai 2024, Polres Boyolali melaui Unit Satintelkam melaksanakan kegiatan penggalangan terhadap eks narapidana terorisme atau Napiter di wilayah hukum Kabupaten Boyolali.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun sinergi positif dengan semua elemen masyarakat, tanpa terkecuali juga mengajak mantan narapidana terorisme untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Boyolali.

Kegiatan yang digelar pada Selasa 23 Januari 2024 malam lalu, personel Unit Intelkam melakukan Silahturahmi dengan dua mantan narapidana terorisme.

Baca Juga: Debat Pilpres 2024 Terbaru, Ini Daftar Lengkap Nama-nama Panelis yang Diumumkan KPU

Adapun kedua narapidana terorisme tersebut adalah Dedi Kusnadi alias Markus dari Dusun Gotakan, Desa Banyudono, dan Yanto dari Dusun Kedunggoyak, Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Kedua mantan Napiter ini kini telah menjalani kehidupan baru ditengah masyarakat dan berprofesi sebagai pengusaha krupuk pangsit dan pemilik warung makan di wilayah tersebut.

Dalam statemen yang direkam dalam video, keduanya mengekspresikan penolakan terhadap penggunaan knalpot brong dan menyatakan dukungan mereka terhadap aparat negara dalam menjaga dan mengamankan pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Metode Acara Cepat Penyelesaian Sengketa Pemilu 2024, Bawaslu Dapat Limpahkan ke Panwascam

Mereka menyampaikan aspirasi mereka dengan cara yang santun dan damai, mengajak masyarakat untuk turut mendukung Pemilu yang kondusif.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x