Resep Botok Ati Ampela: Gurih Pedas Kuahnya, Ngajak Nambah dan Nambah Lagi

- 26 September 2022, 10:05 WIB
Cobalah resep olahan botok ati ampela ayam ini, selain simple dan mudah membuatnya gurih pedas kuahnya juga gajak nambah terus
Cobalah resep olahan botok ati ampela ayam ini, selain simple dan mudah membuatnya gurih pedas kuahnya juga gajak nambah terus /Facebook ‎Resep Aneka Jajan Pasar/ @banususanto/

KARANGANYARNEWS - Inilah resep botok ati ampela yang enak dan cara membuat sangat mudah, namun cita rasanya super istimewa.

Cobalah resep olahan botok ati ampela ayam yang sangat simpel, dan cara membuat yang mudah. Dijamin kuliner olahan Anda memiliki cita rasa ala resto terkemuka. Tak hanya itu, lezatnya pun bikin ketagihan siapa saja yang mencicipinya.

Selebihnya, cita rasa khas dan lezatnya olahan botok ati ampela dipastikan membuat siapa saja yang mencicipinya ketagiah, hingga pingin nambah dan nambah lagi.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Cabe Ijo Bakar Jagung, Gurihnya Merangsang, Pedasnya Penuh Kelembutan

Kuliner atau olahan botok ati ampela, satu diantara sekian varian atau keragaman resep ati ampela. Sebagaimana resep jerohan lainnya, olahan ati ampela ayam ini juga digemari semua orang dan seluruh usia.

Dimasak dengan resep atau bumbu apa saja, jikalau pintar yang mengolahnya ati ampela memang menjadi lauk dan atau pengantar makan nasi yang eunak endhul teruntuk siapa saja.

Berikut resep dan cara membuat Botok Ati Ampela tercipta dari bahan dan bumbu tradisional khas, hingga tercipta olahan yang memiliki cita rasa luar biasa, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari grup Facebook ‎Resep Aneka Jajan Pasar oleh @banususanto ini.

Baca Juga: Resep Gulai Tahu Telor Ati Ampela: Cita Rasa Gurih Santannya, Sungguh Bikin Nagih

Bahan:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah