Resep Semur Ati Ampela: Cita Rasa Pedas Merica dan Manis Kecapnya, Nonjok dan Sungguh Menggoda

- 16 September 2022, 08:05 WIB
Semur ati ampela, paduan cita rasa khas pedas merica, manis kecap dan bumbu tradisional lainnya nonjok dan menggoda selera untuk segera mencicipinya
Semur ati ampela, paduan cita rasa khas pedas merica, manis kecap dan bumbu tradisional lainnya nonjok dan menggoda selera untuk segera mencicipinya /resepmasak.blogspot.com/

KARANGANYARNEWS – Inilah resep semur ati ampela ayam yang sangat mudah dipraktikkan, namun cita rasanya super istimewa dan tampilannya pun wah mewah.

Cobalah resep semur ati ampela ayam ini, dipastikan kuliner olahan Anda memiliki cita rasa ala resto terkemuka. Tak hanya itu, lezatnya pun bikin ketagihan siapa saja yang mencicipinya.

Selebihnya, paduan cita rasa khas pedas merica dan manis kecapnya olahan semur ati ampela ini, nonjok dan menggoda selera untuk segera mencicipinya.

Baca Juga: Resep Semur Ati Ampela Lilit Usus: Cita Rasa Manis Gurihnya Tak Salah Pilih dan Bikin Nagih

Kuliner atau olahan resep semur ati ampela ayam ini, satu diantara sekian varian atau keragaman resep ati ampela. Sebagaimana resep jerohan lainnya, olahan ati ampela ayam ini juga digemari semua orang dan seluruh usia.

Dimasak dengan resep atau bumbu apa saja, jikalau pintar yang mengolahnya ati ampela memang menjadi lauk dan atau pengantar makan nasi yang eunak endhul teruntuk siapa saja.

Berikut resep dan cara mememasak semur ati ampela ayam yang manis dan gurih tercipta dari santan dan rempah-rempah pendukungnya ini, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari halaman Facebook @Resep Masakan Enak dan beberapa sumber lainnya.

Baca Juga: Resep Ati Ampela Ceker Ayam: Cita Rasa Pedas Sedapnya, Menggetarkan Lidah Suami Tercinta

Bahan Resep Semur Ati Ampela:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x