Resep Pepes Ati Ampela Rica Kemangi: Cita Rasa Aroma Sedapnya Cocok Teruntuk Seluruh Keluarga Tercinta

- 26 September 2022, 12:05 WIB
Pepes ati ampela rica kemangi, cita rasa dan aroma sedapnya cocok teruntuk lauk nasi bagi seluruh anggota keluarga tercinta
Pepes ati ampela rica kemangi, cita rasa dan aroma sedapnya cocok teruntuk lauk nasi bagi seluruh anggota keluarga tercinta /Facebook/ ‎@kumpulanresepmasak/

KARANGANYARNEWS - Inilah resep pepes ati ampela rica kemangi yang enak dan cara membuat sangat mudah, namun cita rasanya super istimewa.

Cobalah resep olahan ati ampela ayam yang sangat simpel, dan cara membuat yang mudah. Dijamin kuliner olahan Anda memiliki cita rasa ala resto terkemuka. Tak hanya itu, lezatnya pun bikin ketagihan siapa saja yang mencicipinya.

Selebihnya, cita rasa khas dan lezatnya olahan pepes ati ampela rica kemangi dipastikan membuat siapa saja yang mencicipinya ketagiah, hingga pingin nambah dan nambah lagi.

Baca Juga: Resep Gulai Tahu Telor Ati Ampela: Cita Rasa Gurih Santannya, Sungguh Bikin Nagih

Kuliner atau olahan pepes ati ampela rica kemangi, satu diantara sekian varian atau keragaman resep ati ampela. Sebagaimana resep jerohan lainnya, olahan ati ampela ayam ini juga digemari semua orang dan seluruh usia.

Dimasak dengan resep atau bumbu apa saja, jikalau pintar yang mengolahnya ati ampela memang menjadi lauk dan atau pengantar makan nasi yang eunak endhul teruntuk siapa saja.

Berikut resep dan cara membuat pepes ati ampela rica kemangi tercipta dari bahan dan bumbu tradisional khas, hingga tercipta olahan yang memiliki cita rasa luar biasa, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari grup Facebook ‎@kumpulanresepmasak ini.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Cabe Ijo Bakar Jagung, Gurihnya Merangsang, Pedasnya Penuh Kelembutan

Bahan:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah