Resep Ampela Tumis Bawang: Cita Rasa Pedas Sedap Sungguh Istimewa

- 20 September 2022, 09:05 WIB
Resep ampela ayam tumis bawang, simple dan mudah memasaknya tapi cita rasa pedas sedapnya benar-benar sangat istimewa dan sungguh menggoda
Resep ampela ayam tumis bawang, simple dan mudah memasaknya tapi cita rasa pedas sedapnya benar-benar sangat istimewa dan sungguh menggoda /Cookpad/ Syifa_hana/

KARANGANYARNEWS - Inilah resep ampela ayam tumis bawang pedas yang enak dan cara membuat sangat mudah. Namun cita rasanya super istimewa.

Cobalah resep olahan ati ampela ayam yang sangat simpel, dan cara membuat yang mudah. Dijamin kuliner olahan Anda memiliki cita rasa ala resto terkemuka. Tak hanya itu, lezatnya pun bikin ketagihan siapa saja yang mencicipinya.

Selebihnya, cita rasa khas dan lezatnya olahan ampela ayam tumis bawang pedas dipastikan membuat siapa saja yang mencicipinya ketagiah, hingga pingin nambah dan nambah lagi.

Baca Juga: Resep Ati Ampela Tumis Cabe Tomat Hijau: Cita Rasa Pedas Asamnya Khas Tiada Bandingnya

Kuliner atau olahan resep ampela ayam tumis bawang pedas, satu diantara sekian varian atau keragaman resep ati ampela. Sebagaimana resep jerohan lainnya, olahan ati ampela ayam ini juga digemari semua orang dan seluruh usia.

Dimasak dengan resep atau bumbu apa saja, jikalau pintar yang mengolahnya ati ampela memang menjadi lauk dan atau pengantar makan nasi yang eunak endhul teruntuk siapa saja.

Berikut resep dan cara membuat resep ampela ayam tumis bawang pedas tercipta dari bahan dan bumbu tradisional khas, hingga tercipta olahan yang memiliki cita rasa luar biasa, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari grup Facebook ‎Rahasia Dapur Ibu olahan @aras_galeri ⁣ini.

Baca Juga: Resep Ati Ampela Bumbu Rempah: Cita Rasa Khasnya, Jadi Idola Suami Tercinta

Bahan-bahan:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x