Inilah 10 Pesona Bukber di River Hill Lereng Gunung Lawu

- 11 April 2022, 22:13 WIB
Salah satu paket Bukber (Buka Bersama) yang ditawarkan River Hill
Salah satu paket Bukber (Buka Bersama) yang ditawarkan River Hill /Instagram @riverhill.tawangmangu/

KARANGANYARNEWS - Sejuta pesona tersimpan di Tawangmangu,  sebuah kota kecamatan yang masuk wilayah Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dinginnya hawa di tempat yang berada di ketinggian 2000 m diatas permukaan laut (dpl) ini, menjadi salah satu alasan yang banyak dilirik wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun domestik.

Beragam destinasi wisata ada disini, sehingga melahirkan banyak penginapan, salah satunya River Hill. Hotel yang berada Beji Tawangmangu ini, memiliki banyak pesona. Dirangkum dari beberapa sumber, termasuk Instagram @riverhill.tawangmangu, inilah 10 pesonanya.

Baca Juga: Menu Takjil Khas Minang, Ini Resep Ketan Sarikaya

  1. Dekat Grojogan Sewu

Hotel berkonsep modern ini, hanya berjarak 0,6 km dari air terjun Grojogan Sewu.

  1. Fasilitas Komplit

Lengkapnya fasilitas yang dimiliki, seperti tersedianya shuttle car, lobi yang luas, area parkir luas, taman hijau, supermarket dan laundry, menjadi salah satu alasan para tamu menginap di hotel yang memiliki 31 kamar dengan kapasitas 250 an orang ini.

  1. Nyaman dan Tenang

Beragam pepohonan rindang yang menghiasi tempat ini, telah menciptakan kenyamanan dan suasana tenang, terlebih letaknya cukup jauh dari pemukiman penduduk.

Baca Juga: Bak Tarian, Begini Resep dan Cara Membuat Kue Lapis India

  1. Tersedia Outbound

Paket outbound merupakan salah satu paket yang banyak diminati beberapa sekolah, instansi bahkan keluarga, apalagi disini tersedia beragam pilihan paket dengan harga mulai Rp 50.000,- per orang.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x