5 Tempat Ngopi Murah di Sekitar Kampus UIN Solo, Modal Rp 20 Ribu Sudah Terlihat Kece

- 10 Januari 2023, 05:05 WIB
Tempat ngopi murah dekat kampus UIN Solo
Tempat ngopi murah dekat kampus UIN Solo /Instagram/@kopilincak

KARANGANYARNEWS - Berikut ini 5 tempat ngopi murah di sekitar Universitas Islam Negeri Surakarta atau UIN Solo yang sebelumnya bernama IAIN dan STAIN. Nah, tempat ngopi di kawasan sekitar kampus ini dikenal enak, kopinya asli, bukan kopi sasetan yang tak baik untuk lambung yang sensitif.

Sepertinya tempat ngopi akan abadi sebagaimana hik atau wedangan atau angkringan. Kopi, termasuk menu minuman timeless selain teh dan jahe. Apalagi bagi mahasiswa atau mahasiswi yang membutuhkan asupan minuman yang merangsang belajar dan mengerjakan tugas.

Seperti di kawasan sekitar kampus UIN Solo yang dikenal dengan UIN Raden Mas Said ini, ada banyak tempat ngopi yang asyik dan buka sampai tengah malam. Meskipun gempuran tren minuman kekinian semakin beragam, sebut saja cokelat kekinian, teh kekinian hingga smoothie. 

Baca Juga: 7 Wisata Kuliner Malam di Dalam Benteng Keraton Solo, Ada Habib Ganteng hingga Pangeran Tampan

Jika Anda ingin mencari tempat ngopi dengan harga murah, kelas mahasiswa, ya di sekitar UIN Solo inilah tepatnya. Tak hanya lokasinya yang representatif serta interiornya yang instagramable, tempat ngopi di sekitar UIN Solo ini juga dikenal dengan seduhannya yang mantab. 

Penasaran? Nah berikut ini 5 tempat ngopi murah di sekitar UIN Solo yang paling direkomendasikan bagi para pecinta kopi asli.  

1. Kopi Nih

Tempat ngopi murah dekat kampus UIN Solo
Tempat ngopi murah dekat kampus UIN Solo Instagram/@kopi.nih_

Menggunakan rumah Joglo yang berdindingkan kayu, tempat ngopi in ok menyajikan kopi yang mantab rasanya. Ada Robusta, arabica dengan proses pasca panen yang beragam. Mulai dari natural, full wash hingga wine. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x