Lezatnya Pisang Karamel Solo, Enak Disantap di Berbagai Suasana

- 13 November 2023, 23:36 WIB
Lezatnya pisang karamel Solo, enak disantap di berbagai suasana. Pisang karamel termasuk salah satu jenis jajanan disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. (Foto: Cookpad)
Lezatnya pisang karamel Solo, enak disantap di berbagai suasana. Pisang karamel termasuk salah satu jenis jajanan disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. (Foto: Cookpad) /

KARANGANYARNEWS Lezatnya Pisang Karamel Solo, Enak Disantap di Berbagai Suasana. Pisang karamel termasuk salah satu jenis jajanan disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Rasa manis buah pisang dipadu dengan gula menjadikan makanan ini sebagai camilan nikmat disantap di berbagai suasana.

Tak sulit menemukan pisang karamel di Kota Solo. Jajanan ini bisa ditemui di berbagai tempat, seperti angkringan hingga sentra-sentra kuliner.

Salah satu penjaja pisang karamel di Kota Solo, yakni Sinta. Ia membuka lapaknya di kawasan Jalan Surya Utama, Jebres, Kecamatan Jebres, Solo.

Baca Juga: Rekomendasi 2 Pusat Kuliner di Sukoharjo Enak dan Murah Meriah, Cocok buat Nongkrong

Dalam menjajakan dagangannya, Sinta hanya menawarkan satu menu saja, yakni pisang karamel original.

“Lapak pisang karamel ini buka pada 2022 hingga saat ini. Setiap hari buka mulai pukul 09:00 sampai dagangan habis terjual,” ungkap Sinta, saat ditemui baru-baru ini.

Bahan utama digunakan dalam pembuatan pisang karamel ini selalu baru setiap harinya sehingga tetap fresh manakala disantap.

Jika kamu pengin nyicipin pisang karamel ini tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cuma dengan Rp2000, kamu sudah bisa menikmati pisang karamel lezat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah