Doa Perjalanan Arus Balik Lebaran 2024: Terhindar Kemacetan, Selamat Sampai Tujuan

- 14 April 2024, 18:17 WIB
Berikut doa perjalanan arus balik Lebaran 2024, memohon terhindar kemacetan dan selamat sampai tujuan
Berikut doa perjalanan arus balik Lebaran 2024, memohon terhindar kemacetan dan selamat sampai tujuan /Kabar Cirebon/Foto Muhammad Alif Santosa/

KARANGANYARNEWS - Mudik Lebaran 2024 di kampung halaman telah usai, saatnya kembali ke perantauan. Berikut doa perjalanan arus balik Lebaran 2024, memohon terhindar kemacetan dan selamat sampai tujuan. Lafadz tulisan Arab, latin dilengkapi terjemahannya Bahasa Indonesia.

Doa perjalanan arus balik Lebaran 2024 berikut ini,  berdasarkan cerita sahabat Nabi Muhammad SAW, Anas Ra. yang mendengar bacaan sang Rasul saat kembali ke Kota Madinah.

Sebagaimana riwayat yang dikutip lengkap Imam An-Nawawi, doa ini dapat dibaca saat seseorang kembali ke rumah setelah menempuh perjalanan jauh. Meski saat itu tidak ada kemacetan, sebagai umatnya kita patut percaya akan apa yang disabdakan Rasulullah SAW.

 Baca Juga: Doa Mudik Lebaran 2024: Singkat Mudah Dihafal, Selamat Sampai Tujuan

Karena itulah, untuk menempuh padatnya perjalanan arus balik Lebaran 2024 ini selain harus mempersiapkan fisik, mental juga armada yang dikedarai.

Agar tetap tenang dan aman jangan lepa melafalkan doa sejak keberangkatan dan di sepanjang perjalanan, memohon pertolongan Allah agar tidak terjebak kemacetan dan selamat sampai tujuan.

 

Doa Perjalanan Arus Balik Lebaran 2024

Berikut doa perjalanan arus balik Lebaran 2024, memohon terhindar kemacetan dan selamat sampai tujuan. Lafadz tulisan Arab, latin dilengkapi terjemahannya Bahasa Indonesia:

آيِبُوْنَ تَائِبُوْنَ عَابِدُوْنَ، سَاجِدُوْنَ لِرَبِّنَا حَامِدُوْنَ

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah