Relokasi Pasar Johar Terbakar, Ratusan Pedagang Berlarian Menjerit Histeris

- 2 Februari 2022, 23:22 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat berada di lokasi kebakaran relokasi pedagang pasar Johar Semarang di  Masjid Agung Jawa Tengah
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat berada di lokasi kebakaran relokasi pedagang pasar Johar Semarang di Masjid Agung Jawa Tengah /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Duh, nyesek. Relokasi pedagang pasar Johar di Kota Semarang terbakar, jerit tangis ratusan ratusan pedagang menyesakkan dada.

Kebakaran hebat terjadi Rabu 02 Pebruari 2022 malam, deretan kios penampungan sementara para pedagang pasar Johar, di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Puluhan kios yang berada ada di blok F relokasi pasar Johar tersebut, hangus dilumat si jago merah. Dari tempat kejadian perkara dilaporkan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mendapat informasi kebakaran saat perjalanan sepulang dari Rembang.

Baca Juga: Foto Penampakan Detik-detik Lengkap Wedhus Gembel Merapi Meluncur Sejauh 2 Kilometer

Ganjar Pranowo memituskan langsung menuju lokasi, memantau penanganan kebakaran. Saat datang di TKP, api masih berkobar besar dengan asap membumbung tinggi.

Makin banyaknya masyarakat yang ingin menonton peristiwa kebakaran,   membuat jalanan macet. Bahkan, akses jalan menuju relokasi pasar ini juga macet parah.

"Minggir mas, ini buat jalan pemadam kebakaran. Pak polisi, ayo ini jalan dikosongkan biar pemadam bisa lewat. Sekarang pak, ayo semua minggir," teriak Ganjar pada warga yang memenuhi jalan.

Baca Juga: Kasus SMA Tawangmangu, Kontraktor Bongkar Bangun Tembok Palsu

Ganjar terlihat sibuk meminta masyarakat yang tidak berkepentingan untuk meninggalkan lokasi kebakaran. Ia juga sibuk berkoordinasi dengan petugas pemadam kebakaran untuk mempercepat pemadaman.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x