Polemik Minyak Goreng Kian Meruncing, Ganjar Desak Kemendag Gerak Cepat

- 17 Maret 2022, 19:37 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendesak Kemendag gerak cepat  menyelesaikan kian ruwet dan meruncingnya polemik minyak goreng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendesak Kemendag gerak cepat menyelesaikan kian ruwet dan meruncingnya polemik minyak goreng /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendesak Kemendag gerak cepat  menyelesaikan kian ruwet dan meruncingnya polemik minyak goreng

Gubernur Ganjar Pranowo mendesak Kemendag gerak cepat, menemukan solusi kian meruncingnya polemik minyak goreng.

Kementerian Perdagangan (Kemendag), menurutnya memegang kunci. Karena itulah, Gubernur Jawa Tengah mendesak Kemendag cepat mengambil tindakan.

Baca Juga: Sindir Minyak Goreng Langka, Iwan Fals Rilis Lagu Kocak Tembak Saja Mafia

Kecepatan dan ketepatan mengambil tindakan, disebutkan sesegera dapat  mengurai keruwetan problematika minyak goreng yang kian meruncing. Selain itu, secepatnya juga dapat mengendalikan distribusi dan harga minyak goreng.  

"Kemendag harus cepat, tidak boleh lambat lagi dan harus terkendali betul. Saya kira leadernya, leading sector-nya itu musti Kementerian Perdagangan. Karena dari tangan Kemendaglah akan cepat teruri" kata Ganjar Pranowo Kamis,  17 Maret 2022.

GUbernur Jawa Tengah juga menjelaskan, dukungan pemerintah daerah kepada pemerintah pusat untuk mengendalikan distribusi dan harga minyak goreng, juga tidak pernah kurang.

Baca Juga: Melacak Jejak Presiden SBY di Pertapaan Bancolono Gunung Lawu

Persoalan minyak goreng ini sudah berlangsung cukup lama, kecepatan mengambil tindakan sangat diperlukan. Sebab, hal ini dapat memengaruhi perekonomian.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x