Semobil dengan Presiden, Ini Pesan Jokowi Kepada Ganjar Pranowo

- 14 April 2022, 01:36 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo satu mobil dengan Presiden Jokowi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo satu mobil dengan Presiden Jokowi /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Berkesempatan dalam satu mobil dengan Presiden,   Gubernur Ganjar Pranowo mendapat pesan khusus dari Jokowi.

Pesan khusus ini disampaikan saat Gubernur Jawa Tengah berkesempatan duduk satu mobil dengan Presiden Joko Widodo, dalam acara kunjungan    kerja di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu 13 April 2022.

Menurut Ganjar Pranowo, Presiden meminta kepadanya memastikan stok bahan kebutuhan pokok di lapangan, termasuk memperhatikan fluktuasi harga kebutuhan pokok, terutama minyak goreng.

Baca Juga: BEM Solo Raya Kerahkan 1.000 Mahasiswa, Demo di Bundaran Gladag

“Konsen beliau pada isu minyak goreng ini ternyata tinggi. Kami tadi berbincang cukup lama saat mendampingi beliau, dan tentu dua hal yang dikontrol suplai dan harga termasuk bantuan kepada masyarakat,” kata Ganjar Pranowo.

Kepada awak media dia sebutkan juga, saat ini distribusi bantuan ke masyarakat sudah berjalan sehingga Presiden Jokowi berharap masyarakat menggunakan bantuan sesuai kebutuhan.

“Kebutuhan membeli minyak goreng, jadi kita senang karena Pak Presiden cukup serius untuk memantau di lapangan,” terang dia.

Baca Juga: Dalam 24 Jam, Gunung Merapi Alami 86 Kali Gempa Guguran

Dari obrolan selama mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi, Ganjar berharap seluruh jajaran pembantu dan pelaksana bisa lebih intens memantau perkembangan kondisi di lapangan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x