Kukuhi Komitmen, Gatot Nurmantyo Tolak Ajakan Din Syamsudih

- 17 Mei 2022, 09:13 WIB
Jenderal Purn Gatot Nurmantyo, mantan Panglima menolak ajakan berpartai
Jenderal Purn Gatot Nurmantyo, mantan Panglima menolak ajakan berpartai /Tangkapan YouTube/

KARANGANYARNEWS – Masih tetap kukuhi komitmennya, Jenderal Purn Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI, menolak ajakan Din Syamsudin masuk Partai Pelita.

Penolakan berpartai ini, disampaikan secara terbuka saat dia menghadiri Rakernas perdana Partai Pelita Senin, 16 Mei 2022 di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta.

“Saya tidak berpartai ya,” tegas Gatot Nurmantyo menjawab ajakan Ketua Majelis Permusyawaratan Partai Pelita, Din Syamsudin.

Baca Juga: Tak Ingin Nyapres, Din Syamsudim; Penasehat Presiden Lebih Tepat

Ajakan serupa juga disampaikan Ketua Umum Partai Pelita, Beni Pramula saat memberikan sambutan dalam Rakernas perdana partainya tadi.

“Pak Gatot kata Sekjen tadi, bapak selain merupakan seorang Panglima tetapi juga seorang prajurit dan aktivis, karena jarang sekali seorang Panglima mau berada di tengah-tengah massa untuk mendengarkan aspirasi tidak takut untuk dikritik bahkan dihujat,” kata Beni Pramula dalam pidatonya. 

Karena Gatot Nurmantyo merupakan prajurit yang juga aktivis, setelah menyampaikan apresiasi atas kehadiran mantan Panglima TNI tadi, Gatot Nurmantyo juga mengajaknya bergabung ke Partai Pelita.

Baca Juga: 7 Tewas di TKP 10 Luka-luka; Ini 6 Kronologi Lakalantas di Karawang

“Saya pikir beliau (Gatot Nurmantyo) merupakan prajurit yang aktivis, ya kalau berminat Pak masuklah ke Partai Pelita, kita berjuang bersama-sama membangun bangsa ini,” kata Ketua Umum Partai Pelita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x