Begini Reaksi Suami Tersangka Pembunuh Dini Nurdiani saat Dijemput Polisi

- 16 Mei 2022, 15:12 WIB
Dini Nurdiani.
Dini Nurdiani. /Instagram @forumwartawanpolri


KARANGANYARNEWS - Hingga saat ini, kasus pembunuhan terhadap Dini Nurdiani (23) yang dilakukan Neneng Umaya alias NU masih ditangani aparat kepolisian. Dari penanganan kasus ini, ditemukan fakta terbaru tentang suami NU.

Polisi mengungkap, suami dari NU tidak mengetahui bahwa sang istri merencanakan aksi pembunuhan terhadap Dini, yang menjalin hubungan asmara dengannya. Sekadar kilas balik, Dini Nurdiani (26) warga Cengkareng, Jakarta Barat menjadin korban pembunuhan berencana yang dilakukan NU lantaran diduga menjalin hubungan asmara dengan suaminya.

"Enggak tahu, baru tahu saat kita jemput (pelaku). (Aksi perencanaan pembunuhan) iya enggak tahu dia," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi, Senin 16 Mei 2022.

 Baca Juga: Fakta-fakta Pembunuhan Dini Nurdiani, Jasad Korban Ditinggalkan di TKP

Ardhie sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews mengatakan, suami pelaku baru mengetahui istrinya yang berinisial NU membunuh Dini saat polisi mendatangi kediamannya.
"Iya (taunya pas polisi datang ke rumah menjemput NU). Dia (suaminya) kaget," sambungnya.

Lebih lanjut Ardhie mengatakan, saat ini pihaknya telah menyerahkan kasus pembunuhan berencana terhadap Dini Nurdiani ke Polres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.
"Sudah saya limpahkan ke Bekasi Kota," tukas Ardhie.

Sebelumnya, Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita berinisial DN (26), yang dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah pamin ke acara buka puasa beberapa waktu lalu. Pelaku inisial NU (24) telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Begini Isi WA Suami yang Membuat Pelaku Menghabisi Dini Nurdiani

DN dilaporkan hilang setelah sempat berpamitan hendak berbuka bersama (bukber) pada 24 April 2022. Korban kemudian ditemukan dalam kondisi telah tewas di kawasan Bekasi, Jumat 13 Mei 2022.

"Pelaku seorang perempuan, inisialnya NU. Sudah (jadi tersangka)," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhi Demastyo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x