Begini Isi WA Suami yang Membuat Pelaku Menghabisi Dini Nurdiani

- 15 Mei 2022, 01:41 WIB
Dini Nurdiani.
Dini Nurdiani. /Instagram @forumwartawanpolri

KARANGANYARNEWS – Tersangka Neneng Umaya alias NU (24) nekat menghabisi Dini Nurdiani (26) seusai membaca chatingan WhatsApp atau WA suaminya, ID (27) dengan korban.

NU yang cemburu dan marah sehingga merencanakan pembunuhan terhadap hijaber Dini Nurdiani. Dari chatingan tersebut, tersangka makin yakin bahwa suaminya berselingkuh dengan korban.

“Malam hari sebelum melakukan pembunuhan, NU membaca chatingan WA korban di ponsel suaminya. Tersangka cemburu punya niat menghabisi korban,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Motif Perselingkuhan, Begini Kronologi Lengkap Kasus Pembunuhan Dini Nurdiani

Menurut Kompol Ardhie, isi chat WA dari korban tersebut; “Kapan kamu mau nyerain istrinya? Kemudian dijawab suami tersangka; “Iya nanti abis lebaran saya akan urus perceraian saya.”

“Apa perlu saya temenin?”

Chatingan WhatsApp itulah yang membuat emosi NU memuncak. Kepada polisi, NU mengaku malam itu juga menyiapkan peralatan untuk menghabisi hijaber Dini. Yaitu, pisau, kunci inggris, dan gunting.

Kompol Ardhie mengungkapkan Pada 26 April, NU dengan menggunakan ponsel suaminya mengajak korban berbuka puasa. Tersangka berpura-pura menjadi suaminya sendiri agar korban percaya.

Baca Juga: Tidak Pernah Bergaul dengan Tetangga, Ini Tampang ZI, Tersangka Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x