Eril Dinyatakan Meninggal, Kekasih Cantiknya: Aku Belajar Menyayangi Kamu karena Allah

- 4 Juni 2022, 11:46 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan meninggal dunia. Sang kekasih Nabila Ishma Nurhabibah menyatakan dirinya akan belajar menyayangi Eril karena Allah. (Foto: Instagram/@nabilaishma)
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan meninggal dunia. Sang kekasih Nabila Ishma Nurhabibah menyatakan dirinya akan belajar menyayangi Eril karena Allah. (Foto: Instagram/@nabilaishma) /

KARANGANYARNEWS - Eril Dinyatakan Meninggal, Kekasih Cantiknya: Aku Belajar Menyayangi Kamu karena Allah. Proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang akibat terseret arus Sungai Aaree, Bern Swiss hingga hari ke delapan tak kunjung membuahkan hasil. Pihak keluarga pun sudah ikhlas dan menyatakan pemuda akrab disapa Eril itu telah meninggal dunia.

Tak hanya dari pihak keluarga, kekasih Eril pun juga mencoba ikhlas dengan takdir apa pun yang terjadi pada pemuda 22 tahun itu.

Lewat sebuah postingan di laman Instagram, gadis cantik bernama Nabila Ishma Nurhabibah mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Atalia Praratya Pamit ke Eril: Ril, Mamah Titipkan Kamu..

Nabila menyatakan dirinya begitu menyayangi Eril. Ia pun belajar untuk ikhlas atas apa pun yang terjadi pada pemuda yang akan berulang tahun di bulan ini.

"Aku sayang kamu Ril, tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apa pun rencana Allah untukmu dan untuk aku," tulis Nabila Ishma Nurhabibah di akun Instagram @nabilaishma, Sabtu, 4 Juni 2022.

Lewat postingannya, Nabila juga menyatakan dirinya akan selalu menyayangi Eril.

Wanita berparas ayu ini pun berjanji untuk selalu menempatkan sang kekasih di dalam hatinya.

Baca Juga: Pencarian Eril Hilang, Ridwan Kamil Tulis Surat Menggetarkan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x