Lowongan CPNS dan PPPK Kemenag 2023 Dibuka hingga 9 Oktober, Ini Cara Daftar dan Syaratnya

- 23 September 2023, 15:05 WIB
Lowongan CPNS dan PPPK Kemenag 2023 dibuka hingga 9 Oktober, ini cara daftar dan syaratnya. Ada 68 formasi CPNS dan seluruhnya untuk dosen. (Foto ilustrasi: Pixabay/Moinzon)
Lowongan CPNS dan PPPK Kemenag 2023 dibuka hingga 9 Oktober, ini cara daftar dan syaratnya. Ada 68 formasi CPNS dan seluruhnya untuk dosen. (Foto ilustrasi: Pixabay/Moinzon) /

KARANGANYARNEWS - Kementerian Agama (Kemenag) membuka pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023.

Sekjen Kemenag, Nizar Ali, mengatakan ada 68 formasi CPNS dan seluruhnya untuk dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN).

“Pendaftaran seleksi CPNS Kementerian Agama dibuka dari 22 September sampai 9 Oktober 2023. Ada 68 formasi dosen yang tersebar pada 57 PTKN,” terang Nizar Ali di Jakarta, Jumat (22/09/2023).

“Pendaftaran seleksi calon PPPK Kementerian Agama dibuka dari 23 September sampai 9 Oktober 2023. Ada 4.057 formasi yang tersebar pada 141 satuan kerja Kementerian Agama,” sambungnya, dilansir dari laman resmi Kementerian Agama RI, kemenag.go.id.

Baca Juga: TC Timnas Resmi Dibangun di IKN, Ada 8 Lapangan Lengkap dengan Fasilitas Pendukung

Menurut Nizar Ali, pendaftaran dibuka secara online dengan membuat akun pada SSCASN. Para pelamar harus mengunggah dokumen dipersyaratkan sesuai jadwal dan ketentuan pada laman resmi https://sscasn.bkn.go.id.

“Pelamar hanya boleh memilih satu pilihan formasi. Apabila terdapat kesalahan dalam pemilihan formasi, maka menjadi tanggung jawab pelamar sendiri,” tegas Nizar Ali yang juga Ketua Panitia Seleksi.

“Informasi seputar seleksi CPNS dan Calon PPPK Kemenag juga bisa diakses melalui Pusaka Superapps Kemenag,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x