LINK Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2024 Akan Segera Dibuka: Baca Syarat dan Langkah Daftar

- 4 Januari 2024, 21:15 WIB
LINK Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2024 Akan Segera Dibuka: Baca Syarat dan Langkah Daftar
LINK Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2024 Akan Segera Dibuka: Baca Syarat dan Langkah Daftar /Instagram @fandiarya

KARANGANYARNEWS - Pemerintah Indonesia kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dalam layanan publik melalui penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tahun 2024.

Diperkirakan pendaftaran akan dibuka pada bulan Mei atau Juni mendatang, dan proses pendaftaran dilakukan secara online melalui laman resmi BKN atau link yang akan kami bagikan di artikel ini.

Penerimaan CPNS Kemenkumham merupakan kesempatan emas bagi para pencari kerja yang ingin berkontribusi dalam pelayanan publik.

Kemenkumham sebagai institusi yang bertanggung jawab dalam bidang hukum dan hak asasi manusia menawarkan beragam peluang karir yang menarik dan berpengaruh.

Dengan mengikuti proses pendaftaran CPNS Kemenkumham, Anda berpotensi untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, efektif, dan berkeadilan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengabdi kepada negara melalui Kemenkumham.

Baca Juga: Siap-Siap! Cara Daftar CPNS 2024 Sudah Bisa Dilakukan Secara Online Lho...

Cara Daftar CPNS Kemenkumham 2024

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi bagian dari Kemenkumham, berikut adalah langkah-langkah sederhana yang perlu Anda lakukan untuk mendaftar sebagai CPNS Kemenkumham:

1. Akses Portal SSCASN

Kunjungi laman resmi SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id untuk memulai proses pendaftaran.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: casn.kemenkumham.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah