Ini Upaya Lewis Hamilton Kejar Max Verstappen

- 2 Juli 2021, 20:15 WIB
Lewis Hamilton Juara F1 GP Spanyol.*
Lewis Hamilton Juara F1 GP Spanyol.* /Twitter.com/@F1

Karanganyarnews- Juara dunia Formula1 Lewis Hamilton dan Marcedes terus mencari solusi dengan melahap sejumlah lap dengan simulator untuk membuat mobilnya lebih cepat, usai empat kemenangan beruntun Red Bull di musim kompetisi tahun ini.

Pembalap asal Britania berusia 36 tahun ini kini terpaut 18 detik dari pemuncak klasmen sementara Max Verstappen dsri Red Bull.

Namun demikian juara dunia tujuh kali tersebut mengaku tidak terlalu khawatir dan masih optimis bisa menyusul kecepatan Verstappen.

"Saya tidak terlalu khawatir seperti itu, Kami semua mendorong sekuat tenaga, tentunya kami ingin memiliki kecepatan yang lebih saat ini agar bisa benar-benar menantang, bukan hanya di kualifikasi tapi juga di balapan," kata Hamilton, Dalam sesi jumpa pers Grand Prix Austria.

Baca Juga: Tesla Hadir di Pembaharuan PUBG Versi Terbaru

Kepala Trackside Engineering Andrew Shovlin mengungkapkan pada akhir pekan lalu di GP Styria, yang dimenangi oleh Verstappen dan digelar di sirkuit yang sama, bahwa Hamilton telah sibuk bekerja di simulator.

Marcedes mengakui mobil Red Bull mamg lebih cepat, namun seluruh tim bekerja keras untuk meningkatkan kecepatan mobil agar lebih kompetitif untuk menjaga peluang meraih gelar juara dunia.

Editor: Putra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah