Ini Dia, 5 Pemain Persis Paling Tampan

- 5 Januari 2022, 13:20 WIB
Muhammad Kanu
Muhammad Kanu /Instagram

KARANGANYARNEWS - Nama Persis Solo kian moncer sejak menjuarai Liga 2 setelah menekuk RANS Cilegon FC beberapa waktu lalu. Penantian panjang tim berjuluk Laskar Sambernyawa untuk lolos masuk di Liga 1 ini terjawab sudah berkat kekompakan para punggawanya.

Bicara soal popularitas Persis Solo tak lepas dari kemampuan dan kekompakan para pemain dalam memperjuangkan kemenangan bagi tim yang menaunginya. Terlebih, beberapa pemain memiliki pesona ketampanan yang di atas rata-rata.

Baca Juga: Suporter Persis Solo Ngebet Pengin Rayakan Juara Liga 2, Gibran: Tahan Euforia!

Perpaduan kepiawaian dalam menjinakkan bola serta takdir ketampanan menebarkan pesona yang mencuri perhatian kaum hawa. Siapa sajakah para pemain Persis Solo paling tampan?

Nah, ini dia 5 pemain Persis Solo paling tampan yang kami kutip dari berbagai sumber top markotop.

1. Muhammad Kanu Helmiawan

 

Muhammad Kanu Helmiawan memiliki 17 ribu an pengikut di Instagram. Berbekal pengalaman pendidikannya di SSB ASIOP Apacinti, Kanu memperkuat Babel United sebelum akhirnya bergabung dengan Persis Solo.

Baca Juga: Dibalik Kemenangan Persis Solo, Inilah Para Perempuan ‘Penyuntik’ Spirit

Pria kelahiran Jakarta, 27 April 2001 ini sering mendapat panggilan dari Timnas (Tim Nasional) Indonesia. Yang terbaru si Tampan ini bakal memperkuat Timnas U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x