Hasil Tes Pramusim MotoGP Sepang: Enea Bastianini Tercepat, Marquez dan Marini Tercecer

- 7 Februari 2022, 20:05 WIB
Hasil tes MotoGP Sepang, pembalap Gresini Ducati Enea Bastianini memuncaki hari terakhir tes pramusim di bawah guyuran hujan. (Foto: motorsport)
Hasil tes MotoGP Sepang, pembalap Gresini Ducati Enea Bastianini memuncaki hari terakhir tes pramusim di bawah guyuran hujan. (Foto: motorsport) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Tes Pramusim MotoGP Sepang. Pembalap Gresini Ducati Enea Bastianini memuncaki hari terakhir tes MotoGP Sepang. Di bawah guyuran hujan, pembalap berpaspor Italia sukses memecahkan rekor putaran sirkuit menjadi yang tercepat.

Tes pramusim MotoGP menjelang musim balap 2022 berlangsung di Malaysia pada Minggu, 6 Februari dengan sangat kompetitif.

Melansir motorsport, Senin, 7 Februari 2022, selama satu jam pertama dari sesi delapan jam, Enea Bastianini menjadi yang tercepat dengan catatan lap 1m58,131s, mendahului pemilik rekor tercepat hari sebelumnya, Aleix Espargaro dari tim Aprilia dengan selisih 0,026 detik.

Baca Juga: Pratama Arhan Dibajak Lazio? Ini Kata Maurizio Sarri

Di bawah guyuran hujan, beberapa pembalap mengambil kesempatan untuk menguji motor mereka dalam kondisi trek basah, termasuk rookie Darryn Binder (RNF Yamaha), Marco Bezzecchi dari VR46 Ducati, Raul Fernandez dari Tech3 KTM, dan Fabio Di Giannantonio dari Gresini.

Remy Gardner (Tech3) memilih untuk tidak turun dalam kondisi lintasan basah lantaran menderita nyeri di pergelangan tangan.

Sementara pembalap lainnya, seperti sang juara dunia Fabio Quartararo (Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati), dan Alex Marquez (LCR) juga turun di lintasan beberapa putaran menggunakan ban basah.

Dalam tes begitu ketat, pembalap Pramac Ducati Jorge Martin yang juga menyelesaikan beberapa lap di lintasan basah, menjadi yang tercepat ketiga di belakang Aleix Espargaro dan Bastianini.

Baca Juga: Simpati Dunia untuk Rayan, dari Klub Sepakbola hingga Vatikan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Motorsport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x