Profil dan 7 Foto Aduhai Mantan Pacar Marquez, Lucia Rivera yang Hobi Pose Tanpa Sehelai Kain dan Kutang

- 19 Maret 2022, 16:05 WIB
Lucia Virera, mantan pacar Marc Marquez
Lucia Virera, mantan pacar Marc Marquez /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Nama pembalap asal Spanyol Marc Marquez kini masih menjadi sorotan para penggemar MotoGp. Bukan hanya soal aktivitasnya jelang beradu kecepatan di Sirkuit Mandalika, tetapi juga kehidupan pribadinya.

Pasalnya, belakangan Marquez jarang terlihat tampil mesra dengan sosok wanita cantik semenjak kisah cintanya kandas di tengah jalan.

Ya, pria tampan ini sempat jatuh di pelukan seorang model cantik aduhai bukan kepalang, namanya Lucia Rivera Romero sejak tahun 2019. Namun hubungan asmara itu tak berlangsung lama, kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Viral Video Lama Marquez Goyang Dangdut Woyo woyo, Netizen : Belum kenal ciu Bekonang

Wanita seksi ini lahir pada 11 September 1998 dengan nama Lucia Rivera Ezema dari seorang ibu Blanc Romero dan ayahnya yang bernama Cayetano Rivera. Kedua orangtuanya waktu itu masih berstatus pacaran.

Lucia punya adik bernama Martin Romero Ezema.

Blanc dan Rivera kemudian menikah pada 2001, tapi bubar pada 2004. Sejak itulah Lucia mengganti namanya dengan menghilangkan nama belakang ibunya menjadi Lucia Rivera Romano.

Baca Juga: Marquez Mencari Ban yang Tepat, Begini Review Latihan Bebas Keduanya di Sirkuit Mandalika

Lucia memulai karier di dunia model lantaran mengikuti jejak sang ibu yang terkenal sebagai selebriti Spanyol. Ibunya kerap kali muncul, baik sampul-sampul majalah maupun video fashion. 

Tak kalah dengan ibunya, Lucia juga kerap eksis di beberapa majalah fashion prestisius dan panggung fashion bergengsi Spanyol. Sebut menjadi covernmodel majalah Mujer Hoy, Cosmopoliyan, Cuore, hingga Stilo. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x