Sheikh Jassim Akan Selesaikan Akuisisi Penuh Manchester United Kapan?

- 24 Agustus 2023, 10:10 WIB
Siapa Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani: Dikabarkan akuisisi kepemilikan Manchester United pada pertengahan Oktober
Siapa Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani: Dikabarkan akuisisi kepemilikan Manchester United pada pertengahan Oktober /Instagram /sheikh.jassim.bin.hamad

 

KARANGANYARNEWS - Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dikabarkan akan menyelesaikan akuisisi penuh Manchester United pada tahun 2023 dengan nilai mencapai 6 miliar poundsterling.

Manchester United dikabarkan segera berganti pemilik. Menurut laporan The Sun seperti dikutip Karanganyarnews.com, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, seorang bankir asal Qatar, akan menyelesaikan akuisisi penuh klub tersebut pada pertengahan Oktober dengan nilai mencapai 6 miliar poundsterling.

Proses akuisisi ini sudah berlangsung selama sembilan bulan, sejak pemilik saat ini, keluarga Glazer, menyatakan terbuka untuk menjual klub pada November tahun lalu.

Baca Juga: Siapa Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani? Profil Calon Pemilik Manchester United dari Qatar

Sheikh Jassim muncul sebagai favorit untuk membeli Manchester United, mengalahkan miliarder asal Inggris Sir Jim Ratcliffe dalam persaingan.

Tim Sheikh Jassim saat ini sedang melakukan due diligence atau penelitian mendalam terhadap klub sebelum mengambil alih sepenuhnya.

Diperkirakan pengumuman resmi akan dilakukan pada bulan depan.

Sheikh Jassim dikabarkan akan berkomitmen untuk memperbaiki stadion Old Trafford dan kompleks latihan Carrington.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x