Jadwal dan Hasil Drawing Liga Champions 2023/24: Manchester City Berada di Group Neraka

- 31 Agustus 2023, 20:05 WIB
Jadwal hasil drawing Liga Champions 2023-2024 disiarkan di TV mana dan jam berapa, cek Manchester Uninted masuk grup apa.
Jadwal hasil drawing Liga Champions 2023-2024 disiarkan di TV mana dan jam berapa, cek Manchester Uninted masuk grup apa. /Tangkap layar/Laman resmi UEFA Champions League

KARANGANYARNEWS - Hasil Drawing Liga Champions 2023/24: Manchester City Berada di Group Neraka. Antusiasme pecinta sepak bola di seluruh dunia semakin memuncak seiring dengan mendekatnya acara paling dinantikan dalam kalender sepak bola Eropa, yaitu Drawing Liga Champions 2023/2024.

Bagaimana pembagian 32 tim terbaik Eropa ke dalam delapan grup akan menjadi sorotan utama dalam acara tersebut, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Bulan Agustus ini telah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola, karena dalam waktu dekat akan diumumkan pembagian grup untuk musim kompetisi Liga Champions yang akan datang.

Baca Juga: Rekor Penonton FIBA Basketball World Cup 2023 di Philippine Arena

UEFA, badan pengatur sepak bola Eropa, telah menetapkan tanggal 31 Agustus sebagai hari di mana jutaan mata akan terpaku pada Grimaldo Forum, Monaco.

Berbeda dari tiga tahun terakhir di mana acara ini diadakan di tempat lain, Drawing Liga Champions kali ini kembali lagi ke Grimaldo Forum, Monaco, Prancis.

Bagi para penggemar yang tidak ingin melewatkan momen ini dapat menyaksikan live streaming langsung dari acara tersebut melalui laman resmi UEFA.com.

Selain jadi wadah untuk menentukan grup masing-masing tim, drawing ini juga akan menjadi panggung untuk beberapa penghargaan bergengsi.

UEFA Men's Player of the Year, UEFA Women's Player of the Year, UEFA Men's Coach of the Year, dan UEFA Women's Coach of the Year akan diumumkan dalam acara ini. 

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x