Manchester United Rilis Jersey Away Terbaru untuk Musim 2023/2024, Cek Harga Terbaru Disini!

- 4 September 2023, 11:05 WIB
Harga jersey Away Manchester United Original terbaru
Harga jersey Away Manchester United Original terbaru /Tokopedia/Toko Super B

 

KARANGANYARNEWS - Adidas resmi merilis jersey away terbaru Manchester United (MU) untuk musim 2023/2024, yang mengusung desain yang terinspirasi dari jersey away klasik klub tersebut. Berapa harga jersey Away Manchester United Original terbaru? 

Jersey ini akan dipakai oleh para pemain Manchester United untuk pertama kalinya dalam laga pramusim melawan Wrexham AFC di San Diego, Amerika Serikat, pada 25 Juli 2023.

Jersey away terbaru Manchester United ini mengadopsi warna hijau malam sebagai warna dasar, dengan garis-garis merah marun dan putih yang membentuk motif kotak-kotak.

Baca Juga: Evans dan Maguire Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Arsenal

Motif ini mengingatkan pada jersey away Manchester United pada tahun 1909, 1922, dan 2001, yang juga menggunakan garis-garis vertikal.

Warna hijau malam melambangkan lanskap perkotaan Manchester yang terkenal, sementara warna merah marun dan putih mengacu pada batu bata merah yang menjadi ciri khas arsitektur kota tersebut.

Kerah jersey berbentuk bulat dengan warna putih, memberikan kesan elegan dan modern.

Selain desainnya yang menarik, jersey away terbaru Manchester United ini juga dibuat dengan teknologi canggih dari adidas.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Footy Headlines


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x