Pasangan Leo Rolly-Daniel Marthin Tumbang dari Taiwan di All England 2024

- 14 Maret 2024, 17:05 WIB
Pasangan Leo Rolly-Daniel Marthin tumbang dari Taiwan dalam ajang All England 2024 di Utilita Arena, Birmingham, Rabu, 13 Maret 2024. (Foto: Dok. PBSI)
Pasangan Leo Rolly-Daniel Marthin tumbang dari Taiwan dalam ajang All England 2024 di Utilita Arena, Birmingham, Rabu, 13 Maret 2024. (Foto: Dok. PBSI) /

KARANGANYARNEWS – Pasangan Leo Rolly-Daniel Marthin Tumbang dari Taiwan di All England 2024. Gagal memanfaatkan situasi di dalam lapangan, perjuangan Leo/Daniel pada rangkaian All England 2024 harus terhenti di babak 32 besar.

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melakoni pertandingan pertama dalam ajang All England 2024 melawan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin di Utilita Arena, Birmingham, Rabu, 13 Maret 2024.

Pertandingan mempertemukan wakil Indonesia dengan Taiwan ini berjalan cukup sengit di awal gim pertama hingga terjadi kejar mengejar poin.

Pasangan Leo/Daniel berhasil meraih keunggulan di interval gim pertama dengan poin 11-8.

Baca Juga: Kisah di Balik Suksesnya Mixue Ice Cream & Tea, Ada Perjuangan Zhang Hongchao

Sayangnya, pasangan Lee/Wang mampu mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Momentum permainan setelah kedudukan imbang menjadi milik pasangan Taiwan. Mereka terus memberikan perlawanan yang tak mampu dibendung pasangan Indonesia.

Gim pertama berakhir dengan skor 19-21 untuk keunggulan Lee/Wang atas Leo/Daniel.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel berhasil membalikkan kedudukan menjadi 7-6 setelah sempat tertinggal 2-4 di awal gim kedua.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x