8 Gebrakan Mesut Ozil Buka Peluang Brand Indonesia

- 26 Mei 2022, 17:59 WIB
Mesut Ozil buka peluang kolaborasi brand Indonesia
Mesut Ozil buka peluang kolaborasi brand Indonesia /Dokumentasi : kemenparekraf.go.id/

KARANGANYARNEWS - Kerja sama salah satu brand di Indonesia yakni Concave Indonesia dengan bintang sepak bola Mesut Ozil untuk menghadirkan koleksi eksklusif M10 "Gradient" diharapkan mampu mendorong kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air, terutama wisata minat khusus seperti sport tourism dan sport recreation, demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Sandiaga Salahuddin Uno.

Dihadapan para awak media saat jumpa pers bersama Mesut Ozil di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Rabu (25/5/2022), Sandiaga Uno berharap Kolaborasi dengan pesepak bola dunia ini merupakan upaya membangkitkan ekonomi serta membuka peluang kerja.

Berikut 8 gebrakan sehubungan dengan dibukanya peluang kolaborasi dengan Bintang Dunia Mesut Ozil, yang dilansir dari Siaran Pers Kemenparekraf.

1. Arahan Mesut Ozil

Desain khusus koleksi Concave M10 Gradient merupakan hasil arahan Mesut Ozil.

2. Full Range

Produk yang dihasilkan merupakan produk full range olahraga yang meliputi sepatu, jersey, short, sport lifestyle seperti sepatu lari, T-shirt, Hoodie, tracksuit, serta trackpant.

3. Produksi Anak Bangsa

Koleksi M10 sepenuhnya diproduksi di pabrik Concave, berlokasi di Cikupa, Tangerang, yang merupakan milik anak bangsa.

4. Dukung Brand Indonesia

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x