7 Air Terjun di Kuningan, Wisata Hidden Gem Eksotis, Cocok Buat Healing Tipis-tipis

- 20 Juni 2023, 06:05 WIB
Curug Putri Palutungan, wisata air terjun di Kuningan.
Curug Putri Palutungan, wisata air terjun di Kuningan. /Instagram.com/@hadi_prayudi

KARANGANYARNEWS - Berada di kaki Gunung Ciremai, pantas kalau Kuningan memiliki banyak wisata alam menawan. Nah, kali ini adalah wisata curug atau air terjun.

Banyak air terjun di Kuningan yang merupakan wisata hidden gem alias wisata tersembunyi yang layak dikunjungi. Kondisinya sangat alami dengan panorama alam yang eksotis  dan menakjubkan.

Bukan hanya memberikan rekreasi, tapi juga cocok untuk healing mengendorkan kepenatan. Pengunjung bisa menyegarkan tubuh dengan berenang atau mandi di kolam alami.

Baca Juga: 5 Air Terjun di Tulungagung, Keindahan Alami Bikin Tenang Hati

Berikut 7 air terjun di Kuningan yang merupakan wisata hidden gem dan dikunjungi. Dijamijn liburan akan tambah berkesan dan penuh sesasi. Chekidot!

1. Curug Putri Palutungan

Curug Putri Palutungan, wisata air terjun di Kuningan.
Curug Putri Palutungan, wisata air terjun di Kuningan. Instagram.com/@indahgubiy

Curug Putri Palutungan merupakan salah satu air terjun di Kuningan yag menyuguhkan pemandangan alam sangat menawan. Ketinggian curug sekitar 20 meter dengan kolam alami di bawahnya.

Suasana tenang dan udara sangat sejuk, membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di wisata air ini. Curug Putri Palutungan termasuk wisata hidden gem sehingga sangat alami.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x