13 Kolam Renang di Jogja, Bagai Berenang di Atas Awan, View-nya Keren Banget

- 17 September 2023, 11:05 WIB
Inessya Resort, salah satu kolam renang di Jogja dengan view keren.
Inessya Resort, salah satu kolam renang di Jogja dengan view keren. /Instagram.com/@inessya.resort

KARANGANYARNEWS - Melengkapi artikel sebelumnya, berikut ini daftar kolam renang di Jogja yang menyajikan view super keren, mulai dari panorama laut dan pantai, pegunungan dan lanskap kota.

 

Tentu saja, semua kolam renang ini sangat recommended untuk dicoba. Silakan pilih kolam renang di Jogja mana yang paling tepat untuk liburan sesuai dengan kebutuhan.

Menariknya, semua kolam renang ini merupakan infinity pool yang sebagan besar ada di ketinggian. Bisa ditebak, view pemandangan alam sekitar kolam renang sangat menawan.

Baca Juga: 7 Kolam Renang di Grobogan, View Terdekat Langsung Dikelilingi Hamparan Sawah Hijau Membentang 

Beberapa kolam renang di Jogja menghadap langsung ke laut, sebagian lagi menyuguhkan panorama gunung, dan beberapa kolam renang menyajikan lanskap kota yang keren.

Oh ya, ini bukan sekadar berenang tapi sekaligus  bagian dari liburan atau wisata yang menyenangkan. Pasalnya, beberapa kolam renang berada di kawasan wisata, dan lainnya ada di area hotel atau penginapan.

Soal harga tiket masuk jangan khawatir. Dijamin harga yang dibayarkan mash terjangkau dibandingkan sensasi dan pengalaman liburan yang kalian dapat., Chekidot!

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x